whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan TM Flamethrower di Pokemon Gold Versi

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kaset koin

  • 1000 Poke (mata uang dalam game)


    Pokemon, singkatan dari Pocket Monsters, adalah waralaba Jepang yang dimulai sebagai dua versi dari permainan dasar yang sama ("Aka" dan "Midori") dan sejak itu telah berkembang menjadi seri paling sukses kedua sepanjang masa. Pemain melatih Pokemon untuk bertarung menggunakan kemampuan khusus; beberapa kemampuan adalah bawaan, atau dipelajari secara bawaan, dan yang lain dapat diajarkan dengan item khusus yang disebut TM, sebuah Mesin Teknis. TM ini dibeli atau secara bergantian ditemukan selama petualangan seorang pemain, dan hanya dapat digunakan sekali pada satu Pokemon.

    Perjalanan ke Goldenrod Game Corner, resor perjudian dalam-game yang menawarkan permainan kartu dan slot. Slot tersebut menawarkan peluang terbaik untuk mendapatkan hadiah besar (300 koin setelah memintal tiga tujuh).

    Perdagangan, minimal, 1000 Poke dengan imbalan 50 koin di konter depan Game Corner. Anda bisa mendapatkan hingga 500 sekaligus dengan imbalan 10.000 Poke.

    Mainkan mesin slot atau permainan kartu, yang keduanya tidak memiliki unsur keterampilan. Klik tombol "A" sambil menghadap kartu atau slot dan biarkan peluang menguntungkan Anda, atau melawan. Mainkan game ini berulang kali hingga Anda memiliki setidaknya 5.500 koin.

    Beli TM 38, serangan api-nyala, untuk 5.500 koin di konter.

    Kiat

    Peluangnya permainan kartu meningkat saat Anda bermain, karena komposisi dek berubah ketika kartu teratas digambar. Saat memainkan "Card Flip," tetap dengan permainan sampai semua kartu telah habis untuk memaksimalkan penghasilan Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314965.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

      Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

    • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

      Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com