whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Tanpa Menggunakan Disc

Sebelum merilis Xbox One, Microsoft mengumumkan platform yang akan datang akan menjadi konsol pertama yang memungkinkan gamer untuk memainkan game ritel tanpa disc. Namun, fitur tersebut tidak pernah berhasil masuk ke sistem, jadi baik Anda bermain di Xbox One, PS4 atau konsol yang lebih lama, gim yang dikirimkan dengan cakram selalu memerlukan cakram di drive, bahkan setelah pemasangan. Jika Anda muak beralih dari permainan dan mengisi rumah Anda dengan kotak, Anda dapat melewati cakram dan perjalanan ke toko dengan membeli game Anda secara digital.

Bagaimana Distribusi Digital Bekerja

Toko game digital menjual game yang sama persis dengan toko ritel, plus banyak judul hanya tersedia online. Daripada menginstal atau memutar dari disk, game yang dibeli diunduh melalui Internet, tetapi itu tidak berarti Anda memerlukan koneksi Internet untuk bermain. Beberapa game memerlukan "check-in" reguler online, tetapi secara umum, game yang dibeli secara digital berfungsi seperti sepupu mereka yang berbasis disk setelah Anda menyelesaikan unduhan awal.

Kelemahan Distribusi Digital

Meskipun distribusi digital menawarkan kemudahan berbelanja online dan menghemat ruang di rak Anda, distribusi digital juga membatasi hak kepemilikan Anda. Dengan sedikit pengecualian, Anda tidak dapat menjual kembali game yang Anda beli secara digital. Pada gilirannya, ini berarti harga berpotensi lebih tinggi bila dibandingkan dengan toko game bekas. Selain itu, platform Microsoft dan Nintendo hanya mendukung satu toko digital, menghilangkan kemampuan Anda untuk berbelanja dengan harga yang lebih baik. Namun, jika Anda bermain di PC, Anda dapat memilih di antara banyak toko untuk mendapatkan penawaran terbaik. Platform Sony juga memiliki beberapa pasar, karena Anda dapat membeli game di sistem secara langsung atau melalui Amazon.

Penjualan Digital di Konsol

Semua konsol game utama dan perangkat genggam termasuk toko game digital built-in. Tidak seperti pada tahun-tahun awal PS3 dan Xbox 360, ketika katalog distribusi digital terbatas, toko-toko di PS4, Xbox One, Wii U, Vita dan 3DS menjual salinan digital dari hampir setiap permainan ritel. Saat Anda membeli game di platform Microsoft atau Sony, game itu masing-masing mendaftar ke akun Xbox atau SEN Anda, memungkinkan Anda untuk mengunduhnya di sistem apa pun setelah Anda masuk. Nintendo, di sisi lain, mendaftarkan pembelian digital dengan sistem, jadi jika Anda membeli Wii U atau 3DS baru, Anda perlu mentransfer game daripada mengunduhnya kembali.

Penjualan Digital di PC


Distribusi digital adalah pilihan untuk gamer konsol, tetapi pada PC, itu satu-satunya game di kota. Game store menyimpan beberapa rilis PC utama, tetapi sebagian besar game tidak pernah mengirimkannya pada disk. Toko game PC terbesar, Steam, menjual sekitar 75 persen dari semua game komputer digital pada 2012, menurut IHS Screen Digest, tetapi ada banyak alternatif, termasuk Origin, Amazon, GOG, Uplay dan Desura. Berkat kompetisi ini, distribusi digital game PC telah dikenal dengan diskon yang tinggi, dengan judul yang secara berkala dijual dengan harga yang sangat murah. Perlu diingat bahwa di mana pun Anda membeli game, Anda mungkin perlu menginstal perangkat lunak tambahan untuk menjalankannya: Misalnya, sebagian besar game Ubisoft membutuhkan Uplay, bahkan jika Anda membelinya di Steam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314955.html

Media
  • Cara Memainkan Mini Disc

    CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

  • Cara Memutar DVD-R Discs

    DVD-R atau Digital Video Disc - Disk yang dapat direkam adalah disk DVD kosong yang dapat memiliki konten seperti film yang direkam. DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW dan format DVD lainnya adalah berbagai jenis pelapis DVD untuk disk. Semua format ini dikenali oleh hampir semua pemutar DVD. Setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com