whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memutar Disk Xbox di PCs

Item yang Anda perlukan


  • Komputer dengan drive DVD

  • USB joypad (opsional)


    Konsol Xbox asli Microsoft adalah upaya pertama perusahaan pada mesin game khusus dan dengan cepat menjadi populer, menjadi tuan rumah bagi banyak game yang diakui secara komersial dan kritis seperti "Halo," "Splinter Cell" dan " Proyek Gotham Racing. " Jika Anda memiliki cakram untuk gim-gim ini tetapi Xbox yang dibeli untuknya tidak ada komisi, Anda dapat memutarnya di PC dengan mengunduh perangkat lunak emulasi: program yang mensimulasikan perangkat keras Xbox di dalam Windows.

    Unduh sebuah Program emulator Xbox dari salah satu situs di Resources. "Cxbx" dirancang untuk menjalankan berbagai macam judul Xbox, sedangkan "Xeon" dibangun untuk menjalankan "Halo," salah satu game paling populer untuk platform tersebut (meskipun para pemrogramnya menjanjikan lebih banyak game akan didukung segera).

    Klik dua kali file yang diunduh untuk membuka zip. Buat folder di hard drive komputer Anda yang disebut "Xbox" dan pindahkan semua file dan folder yang tidak di-zip ke drive ini.

    Klik dua kali file "EXE" untuk emulator yang diunduh untuk menjalankan emulator.

    Masukkan disk game Xbox ke drive DVD komputer Anda dan buka menu "File" emulator Xbox Anda. Pilih "Buka Disk" dan klik dua kali disk game Xbox untuk menjalankan game.

    Buka menu "Pengaturan" atau "Preferensi" dan pilih "Kontrol" untuk memetakan keyboard Anda ke papan-game Xbox, atau sambungkan joypad USB untuk mensimulasikan perasaan gaming Xbox lebih otentik.

    Kiat

    Emulasi Xbox cukup menuntut perangkat keras PC. Jika PC Anda tidak memiliki setidaknya prosesor 1,5 gigahertz dan kartu 3D yang kompatibel dengan DirectX 8.0 atau yang lebih baru, itu akan mengalami kesulitan menjalankan program-program ini.

    Peringatan

    Melarang menggunakan perangkat lunak emulasi untuk menjalankan game yang bukan milik Anda. Gunakan hanya program-program ini untuk menjalankan game yang Anda miliki dengan cakram aslinya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314931.html

  • Media
    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    • Cara Memutar DVD-R Discs

      DVD-R atau Digital Video Disc - Disk yang dapat direkam adalah disk DVD kosong yang dapat memiliki konten seperti film yang direkam. DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW dan format DVD lainnya adalah berbagai jenis pelapis DVD untuk disk. Semua format ini dikenali oleh hampir semua pemutar DVD. Setelah

    • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

      Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com