whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Dealer Resmi Nintendo

Barang yang Anda butuhkan

  • Izin usaha

  • Lisensi penjualan kembali

  • Rekening bank bisnis


    Untuk menjadi dealer resmi produk Nintendo di Amerika Serikat, Anda harus memiliki bisnis berlisensi dan membeli produk Nintendo dari distributor berlisensi Nintendo. Diperlukan untuk memiliki lisensi penjualan kembali dan akun perbankan bisnis untuk membuka akun pembelian dengan perusahaan distributor Nintendo berlisensi. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin memerlukan referensi bisnis yang membuktikan perusahaan Anda dan klien yang Anda layani serta kerangka waktu pembayaran dan kualitas bisnis.

    Kumpulkan lisensi bisnis Anda, lisensi penjualan kembali, dan informasi rekening bank bisnis. Informasi ini diperlukan untuk membuka akun pembelian dengan salah satu perusahaan distribusi Nintendo. Nintendo tidak menawarkan kesempatan kepada dealer untuk membeli langsung dari mereka; sebaliknya dealer harus membeli dari salah satu dari sedikit agen distribusi yang bekerja dengan Nintendo.

    Buat daftar referensi bisnis potensial untuk Anda dan perusahaan Anda. Untuk membuka akun pembelian, perusahaan distribusi perlu melihat catatan panjang praktik bisnis yang berkualitas. Memiliki daftar referensi bisnis yang berguna dan siap dikirim akan membuat proses aplikasi bergerak lebih cepat. Referensi bisnis Anda harus membuktikan pembayaran cepat tagihan, kualitas penjualan, dan reputasi sebagai bisnis.

    Isi aplikasi dealer dengan salah satu distributor resmi Nintendo. Tiga distributor teratas tersedia di bagian sumber daya artikel ini. Isi aplikasi terperinci untuk distributor yang ingin Anda ajukan permohonan. Berhati-hatilah untuk memasukkan semua informasi sebagaimana diarahkan pada aplikasi.

    Faks atau kirimkan informasi yang diminta ke distributor. Untuk respons tercepat, kirim faks permintaan Anda ke distributor dan ikuti panggilan telepon. Jika waktu bukan merupakan faktor, kirimkan aplikasi Anda dan tindak lanjuti dengan panggilan telepon dalam tujuh hingga 10 hari.

    Buat pesanan grosir pertama Anda, biasanya online melalui halaman web distributor. Setelah distributor menerima aplikasi Anda, Anda dapat memesan produk grosir Nintendo langsung dari distributor. Semua distributor top memiliki pemesanan online yang tersedia untuk klien mereka.

    Peringatan

    Jangan membeli barang dagangan dari distributor yang tidak ada dalam daftar Nintendo resmi. Ini bukan distributor resmi dan tidak ada cara untuk mengkonfirmasi dari mana barang dagangan mereka berasal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314925.html

  • Media
    • Cara Mengaktifkan Nintendo DS

      Nintendo DS telah mengalami beberapa revisi sejak model aslinya dirilis pada tahun 2004. Nintendo DS Lite menampilkan layar yang lebih besar tetapi paket yang lebih ramping, sedangkan XL DSi digabungkan untuk layar lebih besar dan lebih banyak fitur. Semua model Nintendo DS mencakup baterai internal

    • Cara Memulai Bisnis Internet

      Jika Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis Internet, ada beberapa hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan terlebih dahulu. Cyberspace adalah semesta bagi dirinya sendiri dan bisnis Anda bisa hilang jika tidak memenuhi kebutuhan atau dengan mudah ditemukan. Temukan ceruk Anda. Ceruk adal

    • Cara Menyinkronkan Dua Sistem Nintendo DS

      Nintendo DS memiliki fitur multi-pemain untuk pengguna Internet nirkabel dan pemain lokal. Dua metode memungkinkan pengguna DS untuk terhubung satu sama lain secara lokal: permainan multi-kartu dan unduhan DS, atau sinkronisasi. Instruksi untuk Host Masukkan single Anda permainan kartu memu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com