whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menulis Proposal untuk Game

Proposal game atau dokumen desain game menjelaskan setiap aspek dari game yang potensial. Ini digunakan oleh pengembang untuk membuat game, dan menjelaskan konsep keseluruhan game serta tujuan desain spesifik dan arah artistik. Dokumen desain gim dapat berjalan dari 50 hingga 200 halaman atau lebih, dan konten bervariasi tergantung pada sifat gim dan perusahaan yang mengembangkannya.

Garis besarkan konsep gim Anda secara keseluruhan dalam dokumen pemrosesan kata. Jelaskan bagaimana pemain berinteraksi dengan permainan dan bagaimana mereka menyelesaikannya. Perluas konsep Anda untuk mendiskusikan secara singkat karakter utama, bagaimana pemain mengontrol karakter itu, bagaimana kemajuan diukur dan kondisi untuk memenangkan permainan.

Buat subpos dalam dokumen pengolah kata yang menggambarkan aspek penting dari permainan Anda seperti sebagai karakter, cerita, dan level. Luaskan setiap subpos dengan menjelaskan bagian dengan setidaknya dua paragraf informasi.

Tulis informasi terperinci untuk setiap aspek permainan, uraikan topik yang luas sampai Anda menjelaskannya secara spesifik. Buat daftar isi yang mencakup setiap subpos dan kemudian simpan file Anda.

Kiat

Buat dua dokumen desain: Satu yang merupakan perawatan umum yang menggambarkan konsep luas gim dan yang lainnya adalah lebih spesifik dan terperinci.

Peringatan

Cukup dengan menulis proposal game, sepertinya game Anda tidak akan dipublikasikan, karena sebagian besar konsep game berasal dari dalam perusahaan pengembangan yang stabil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314920.html

Media
  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Cara Menyimpan dalam LEGO Batman untuk Wii

    LEGO Batman: The Videogame untuk Nintendo Wii memungkinkan Anda bermain sebagai Caped Crusader saat ia mencoba untuk menyingkirkan Gotham City dari Riddler, Joker dan banyak penjahat lainnya dari seri buku komik Batman. LEGO Batman menggunakan fitur penyimpanan otomatis untuk membuatnya lebih mud

  • Cara Membuat Game untuk Wii

    Item yang Anda butuhkan Komputer Kit Pengembangan Wii Modal awal Mengembangkan game untuk konsol seperti Nintendo Wii membutuhkan lebih dari sekadar ide permainan dan komputer. Dengan meningkatnya biaya pengembangan game, pengembang yang bercita-cita tinggi perlu membuat hubungan den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com