whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Nama Anda di Monster Hunter

Item yang Anda butuhkan

  • PlayStation Portable


  • Monster Hunter atau Monster Hunter Freedom

  • CWCheat


    "Monster Hunter," dirilis di Amerika Utara dan Eropa sebagai "Monster Hunter Freedom," adalah permainan video dari Capcom untuk PlayStation Portable sistem. Gim ini menawarkan opsi multipemain daring serta kampanye pemain tunggal tempat pemain membuat karakter unik mereka sendiri. Tidak ada layanan dalam game untuk mengubah nama karakter begitu ia dibuat, tetapi Anda dapat melakukannya melalui CWCheat: unduhan gratis (dengan sumbangan diterima) tersedia untuk PSP. Ini merupakan satu-satunya metode untuk mengubah nama karakter di "Monster Hunter" tanpa memulai ulang karakter.

    Buka cwcheat.myconsole.it dan unduh CWCheat, lalu instal di sistem operasi Anda. Anda harus sudah mengunduh dan menginstal CWCheat untuk mengubah nama.

    Buka "Monster Hunter." Muat karakter yang namanya ingin Anda ubah. Tunggu hingga game selesai memuat sebelum menggunakan CWCheat atau game dapat membeku.

    Buka "CWCheat," biasanya dengan menekan tombol pilih ke bawah selama dua atau lebih detik.

    Pilih "Cheat searcher . "

    Pilih" editor memori. "

    Gulir ke bawah sampai Anda melihat nama karakter Anda di sebelah kanan, di kolom ASCII, di layar.

    Pindahkan Anda kursor ke baris dan kolom huruf pertama dari nama karakter Anda.

    Tekan tombol "X" untuk mulai mengedit. Tekan naik dan turun untuk mengubah nilai ASCII dari surat itu (misalnya: "97" adalah "a" sementara "65" adalah "A"). Anda dapat melihat huruf yang sesuai di kolom ASCII di sebelah kanan.

    Tekan "X" untuk menyelesaikan pengeditan surat itu. Pilih nomor yang sesuai berikutnya dan tekan "X" untuk mulai mengedit. Lakukan ini untuk setiap huruf yang ingin Anda ubah.

    Tekan tombol "O" tiga atau empat kali untuk keluar dari CWCheat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314911.html

  • Media
    • Cara Mengedit Musik CD

      Mengedit musik yang Anda miliki di CD adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gigitan suara atau nada dering dari lagu favorit Anda. Banyak orang percaya bahwa mengedit musik yang mereka miliki dalam CD itu sulit, tetapi justru sebaliknya. Semua komputer berbasis Windows datang dengan Windows M

    • Cara Mengedit File TS Video

      File yang digunakan DVD untuk menyimpan semua video, audio dan data untuk disk dikenal sebagai ISO, atau file gambar disk. Jika Anda membuka ISO itu, Anda menemukan dua folder, folder Video_TS dan folder Audio_TS. Folder Audio_TS tidak berisi apa pun, sedangkan folder Video_TS berisi semua file disk

    • Cara Mengubah Nama Anda di Roblox

      Roblox adalah situs web game gratis tempat pengguna dapat membuat karakter Roblox dan berinteraksi dengan karakter Roblox lainnya di situs. Anda juga dapat memainkan sejumlah game gratis. Setelah Anda membuat nama untuk Roblox Anda, Anda tidak dapat mengubahnya kecuali jika Anda membuat profil b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com