whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memblokir XBox LIVE di Router Netgear

Menyambungkan Xbox LIVE ke router Netgear Anda memungkinkan Anda bermain game dan berkomunikasi dengan pengguna lain secara online. Namun, jika Anda ingin router terhubung ke Xbox 360 Anda dan memblokir konsol Anda dari mengakses Xbox LIVE, Anda dapat melakukan ini dengan memblokir port dari router Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengakses router dan memasukkan port spesifik yang digunakan Xbox LIVE.

Buka browser Internet di komputer Anda.

Masukkan "192.168.0.1" di bilah alamat Anda dan tekan "Enter." Ini akan memuat pengaturan Netgear Anda.

Klik "Layanan" di sisi kiri layar di bawah "Pemfilteran Konten." Beri nama pada port seperti "Xbox LIVE." Pilih jenis sebagai "UDP /TCP." Pilih "Start Port" dan "Finish port" sebagai "3074." Klik pada tombol "Terapkan". Ulangi proses ini lagi menggunakan nomor port 53. Panggil layanan kedua "Xbox LIVE 1" atau yang serupa.

Buka lagi "Layanan" tetapi kali ini buat port menggunakan jenis port karena hanya "UDP." Beri nama "Xbox LIVE 2." Pilih port awal dan akhir sebagai "88." Ulangi proses ini sekali lagi untuk "Xbox LIVE 4," tetapi pilih jenis port sebagai "TCP" dan port awal dan selesai sebagai "80." Pada akhir ini Anda akan memiliki empat port terbuka untuk Xbox LIVE yang disebut Xbox LIVE, Xbox LIVE 1, Xbox LIVE 2 dan Xbox LIVE 3.

Klik "Aturan Firewall" di sisi kiri layar di bawah "Penyaringan Konten." Klik tombol "Tambah" di bawah "Pengaturan Masuk."

Klik menu "Jenis Layanan" dan pilih "Xbox LIVE." Pilih tindakan sebagai "Blokir Selalu."

Nyalakan Xbox 360 Anda dan pilih "Pengaturan Sistem." Pilih jaringan." Catat alamat IP untuk Xbox 360 Anda. Masukkan alamat ini di bilah "Send to LAN Server". Klik pada tombol "Terapkan". Ulangi proses ini dengan jenis layanan Xbox LIVE 1, Xbox LIVE 2 dan Xbox LIVE 3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314878.html

Media
  • Cara Mentransfer Akun Xbox Live ke Xbox

    Baru Di Xbox 360 dan Xbox One, pembelian digital Anda terkait dengan akun Xbox Live Anda. Di mana pun Anda masuk, Anda dapat mengunduh dan memainkan game dan DLC yang Anda beli, terlepas dari konsol yang Anda gunakan - konsol rumah Anda, teman atau pengganti. Untuk bermain luring atau membiarkan pe

  • Cara Membuka Blokir Seseorang Dari Xbox Live

    Xbox Live memberi Anda kontrol atas komunikasi Anda dengan pemain lain di layanan online. Anda dapat membisukan dan mengaktifkan suara pemain kapan saja selama permainan online, meskipun mereka tidak ada dalam daftar teman Anda. Anda juga dapat memblokir semua komunikasi dari pemain yang mengirimi A

  • Cara Menguji Kecepatan Koneksi Xbox Live

    Xbox Live untuk konsol game Xbox 360 menawarkan banyak fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk game online multi-pemain, game arcade yang dapat diunduh dan konten tambahan untuk game yang dibeli. Masalah dengan koneksi Internet Anda dapat mengakibatkan lagging atau memperlambat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com