whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara Google Film Gratis Online

Item yang Anda butuhkan


  • Koneksi Internet

  • Kode 1: -inurl: htm -inurl: html " (mpg |

    mov |

    avi |

    wmv) “Judul Film atau Nama Aktor”


  • Kode 2: -inurl: htm -inurl: html -inurl: php intitle: "index of '(mpg |

    avi |

    wmv) “Judul Film atau Nama Aktor”


    Internet memungkinkan film gratis tersedia bagi penggunanya. Ada ribuan film online gratis. Anda hanya perlu tahu bagaimana dan di mana mencarinya. Jangan ketahuan menggunakan alat berbagi ilegal untuk menemukan film gratis. Mengunduh film online gratis secara ilegal dapat membuat Anda dalam banyak masalah. Coba gunakan Google sebagai gantinya. Google menawarkan cara untuk menemukan semua jenis film online gratis. Anda hanya perlu tahu cara mencarinya.

    Sambungkan ke internet, dan buka Google.com. Salin seluruh bagian kode 1 yang disediakan dan tempel ke bilah pencarian. Kode ini mencari semua situs web yang memiliki film gratis yang tersedia online.

    Ketikkan judul film, atau nama aktor yang Anda cari di antara tanda kutip yang bertuliskan "Judul Film". Jika Anda mengetik "Will Ferrell" misalnya, sejumlah tautan muncul. WWW.fresnik.com/pub/movies muncul dan memiliki tautan berjudul "SNL Will Ferrell - Blue Oyster Cult - Don't Fear the Reaper.MPG". Klik itu, dan itu akan memungkinkan Anda untuk streaming film. Ingatlah bahwa beberapa film yang tersedia pada satu waktu, tidak tersedia lagi. Anda mungkin harus mencoba menjelajah beberapa situs web yang berbeda sebelum menemukan yang Anda cari.

    Klik "Cari" setelah Anda mengetik nama atau judul film. Jika Anda mengetik "Will Ferrell" misalnya, sejumlah tautan muncul. WWW.fresnik.com/pub/movies muncul dan memiliki tautan berjudul "SNL Will Ferrell - Blue Oyster Cult - Don't Fear the Reaper.MPG". Klik itu, dan itu akan memungkinkan Anda untuk streaming acara SNL. Ingatlah bahwa beberapa film yang tersedia pada satu waktu, tidak tersedia lagi. Anda mungkin harus mencoba menjelajah beberapa situs web yang berbeda sebelum menemukan yang Anda cari. Selain itu, hasil dan kualitas film dapat bervariasi untuk judul film tertentu.

    Coba gunakan kode 2 yang disediakan jika kode pertama tidak memberikan Anda hasil yang diinginkan. Misalnya "Bourne Identity" tidak berfungsi untuk kode 1, tetapi "Will Ferrell" tidak. "Bourne Identity" dalam kode 2 menampilkan www.linxdown.com/dalam hasil pencarian. Tautan itu memberi Anda beragam sumber untuk mengakses film. Ingatlah bahwa beberapa situs memerlukan surel Anda, dan /atau keanggotaan untuk menonton film. Oleh karena itu dalam beberapa kasus mungkin dikenakan biaya keanggotaan untuk menonton film online secara gratis.

    Peringatan

    Pastikan Anda memiliki mata-mata terkini dan perlindungan virus.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314875.html

  • Media
    • Cara Menonton TV Online Gratis dari Lebih dari 50 Situs Web

      Item yang Anda butuhkan koneksi internet yang layak banyak waktu luang untuk nikmati semua TV gratis! Jika Anda bosan membayar harga tinggi untuk menonton televisi, Anda mungkin ingin mencoba menonton TV online secara gratis. Ini dengan cepat menjadi pilihan populer di antara pemirsa TV

    • Cara Bermain Sims 2 Online Gratis

      Sims 2 adalah bagian dari seri game video Electronic Arts Sims. Dalam game Sims, pemain membuat karakter dan membangun rumah. Tidak ada tujuan nyata atau akhir dari permainan. Pemain mengambil karakter mereka dan memungkinkan mereka berfungsi sama seperti manusia nyata. Versi Sims 2 tersedia onli

    • Cara Membuat Undangan Pernikahan Gratis Online

      Item yang akan Anda butuhkan Komputer Printer Tinta Alat tulis pernikahan Membuat undangan pernikahan online gratis dapat membantu menurunkan biaya pernikahan Anda dan memastikan semua anggota keluarga dan teman-teman diundang untuk berbagi dalam persatuan mempelai. Meskipun gaga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com