whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Game PC Lama

Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri.

Copot Program


Tekan tombol "Mulai" dan ketik "Control Panel" untuk memulai pencarian. Klik "Control Panel" ketika muncul untuk membuka jendela baru. Atau, Anda dapat menekan tombol "Mulai" dan "Saya" untuk membuka pesona Pengaturan, mengeklik "Panel Kontrol" langsung dari sana.

Klik "Hapus Instalasi Program" di bawah kategori Program. Jika Anda tidak melihat ini, klik menu tarik-turun di sebelah "Lihat Menurut" dan pilih "Kategori." Membuka Program dan Fitur dapat memakan waktu beberapa menit tergantung pada berapa banyak game yang telah Anda instal.

Klik game yang akan dihapus, diikuti oleh "Uninstall" atau "Uninstall /Change," tergantung pada programnya. Instruksi dari sini akan bervariasi tetapi mengarahkan Anda untuk menghapus game.

Copot Steam Game -

Arahkan kursor ke "Library" di klien Steam untuk mengungkap Tidak bisa. Klik "Diinstal" untuk hanya menampilkan game yang saat ini Anda instal di komputer.

Klik kanan game yang ingin Anda hapus. Ini membuka sedikit menu dengan beberapa opsi.

Klik "Hapus Konten Lokal." Saat diminta, klik "OK" untuk mengonfirmasi. Tergantung pada ukuran gim, mungkin perlu beberapa menit untuk menyimpulkan, tetapi Anda dapat tetap menggunakan perangkat lunak untuk sementara.

Kiat

Beberapa gim meninggalkan konten di dalam registri. Anda dapat mencari registri untuk file-file sisa, tetapi pastikan untuk mencadangkannya sebelum melakukan perubahan.

Jika Anda ingin menghapus aplikasi game dari Microsoft Store, ketuk dan tahan atau klik kanan aplikasi untuk mencopot langsung dari ikon.

Peringatan

Jangan hanya menghapus folder untuk menghapus game. Ini menyebabkan kekacauan dalam folder yang biasanya akan dihapus selama penghapusan instalasi yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314867.html

Media
  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Membuka Game WildTangent

    WildTangent adalah perusahaan media game global, menurut situs web resmi WildTangent. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memainkan game melalui jaringan game mereka, yang menggunakan metode pengiklanan dan pengiriman game. Ketika Anda membeli game dari WildTangent dan menginstal game

  • Cara Memasang Game CD di PC

    Memasang game komputer CD ke PC Anda hampir persis sama dengan memasang judul perangkat lunak lain. Perbedaan utama adalah Anda diminta untuk menginstal lengkap atau instalasi standar. Instalasi lengkap menginstal semua file program sehingga Anda tidak perlu CD saat bermain game. Instalasi standa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com