whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara Bunny Hop di Counter Strike 1.3

Penembak orang pertama taktis online, Counter Strike mengadu para teroris dengan kontra-teroris di beberapa level dan mode permainan. Salah satu gerakan yang lebih populer di Counter Strike adalah "bunny hop," yang memungkinkan karakter Anda bergerak maju menggunakan lompatan kecil, menjadikannya target yang lebih sulit. Melakukan bunny hop hanya membutuhkan beberapa ikatan kunci dan sedikit latihan.

Buka folder program "Counter Strike" di hard drive Anda. Buka folder "cstrike" di dalam.

Di dalam folder itu, buka file "userconfig.cfg" dengan Notepad. Jika Anda tidak memiliki file ini, buat dokumen baru di Notepad dan simpan sebagai "userconfig.cfg."

Tambahkan dua baris berikut ke bagian bawah dokumen:

bind " mwheelup "" + jump "bind" mwheeldown "" + jump "

Simpan dokumen dan tutup Notepad. Ikatan kunci ini akan membuat karakter Anda melompat ketika Anda memutar roda mouse ke atas atau ke bawah.

Buka Counter Strike dan masukkan pertandingan pribadi sehingga Anda dapat berlatih melompat kelinci.

Berlari maju dan lompat . " atau "D," membuat karakter Anda berputar ke kiri atau kanan. Saat Anda mendekati tanah, putar roda mouse dengan cepat sehingga Anda akan langsung melompat pada kontak.

Melompat kelinci adalah kombinasi dari loncatan berputar dan terus menerus. Untuk bergerak dalam garis lurus, Anda harus mengganti gerakan berputar di udara menggunakan "A" dan "D."

Berlatih bergerak di lorong panjang atau melintasi area terbuka sambil kelinci melompat. Dengan latihan, Anda akan dapat bermanuver di sekitar setiap level dengan kelinci melompat, membuat Anda jauh lebih sulit untuk menembak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314862.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

  • Cara Mentransfer DVR ke CD

    Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com