whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Profil XBox 360 yang Rusak

 

Item yang Anda perlukan

  • Konsol Xbox 360

  • Hard drive atau unit memori


  • Pengontrol Xbox 360


    Profil Xbox 360 adalah apa yang digunakan pemain untuk mengidentifikasi diri mereka, masuk secara online, mengaktifkan game multipemain dan mengenali file game yang disimpan. Tetapi ketika Anda mentransfer profil Anda ke Xbox 360 baru, mencoba untuk menyegarkan profil Anda, menggunakan kartu memori atau hard drive Anda di konsol lain atau ketika sistem Anda mengalami kesalahan, profil gaming Xbox 360 Anda mungkin rusak, artinya Anda tidak dapat mengakses dan gunakan itu. Ketika ini terjadi, jangan kehilangan harapan! Xbox memberi Anda cara untuk memperbaiki masalah ini - ini disebut fitur pemulihan gamertag.

    Nyalakan konsol Xbox 360 Anda.

    Akses dasbor Xbox 360, masuk ke "pengaturan sistem," kemudian ke opsi "memori" dan temukan profil permainan Anda.

    Hapus profil jika ditampilkan rusak. Profil rusak.

    Keluar dari profil Anda jika Anda sudah aktif. Tekan tombol panduan Xbox, tekan tombol X dan pilih opsi “Ya, keluar.”

    Buka bagian “My Xbox” di dasbor.

    Pilih opsi “Pulihkan Gametag "di kotak dialog Xbox 360. Tekan tombol A pada controller Anda untuk memilih opsi. Ikuti instruksi untuk memperbaiki profil Anda.

    Masukkan Gamertag Anda di kotak dialog" Xbox Live Gamertag "yang muncul

    Saat prosesnya selesai, avatar Anda akan muncul di area "masuk" di dasbor.

    Kiat

    Anda tidak disarankan oleh Microsoft untuk melakukannya. proses ini di Xbox Konsol 360 yang bukan milik Anda. Ini karena Anda berpotensi kehilangan semua game yang disimpan jika ini dilakukan pada konsol asing. Ambil dan gunakan unit memori Xbox 360 Anda saat Anda bermain di konsol orang lain.

    Peringatan

    Anda akan kehilangan semua pencapaian yang diperoleh secara offline dari koneksi terakhir Anda ketika Anda memulihkan profil game Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314842.html

  • Media
    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

      Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

    • Cara Membuka Xbox 360 Elite

        Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com