whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Kategori di Netflix

Netflix menggunakan algoritma yang kompleks untuk membuat rekomendasi. Ini didasarkan pada:

  • Acara dan film yang tersedia
  • Peringkat Anda
  • Riwayat tontonan Anda
  • Peringkat dari orang-orang dengan minat yang sama



    Meskipun menonton pertunjukan dan film di Netflix memengaruhi rekomendasi yang Anda terima, Anda juga dapat mengatur preferensi selera, menilai pilihan, dan menghapus judul untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi. Semakin banyak film dan televisi menunjukkan Anda memberi peringkat dan semakin banyak detail yang Anda tambahkan ke preferensi, semakin besar kemungkinan rekomendasi Netflix akan sesuai dengan selera Anda.

    Film dan Pertunjukan Rating

    Untuk memberi peringkat pada film dan pertunjukan, klik Taste Profile dan pilih Rate Shows and Movies dari menu drop-down. Kategori default diatur ke Semua Genre, tetapi Anda dapat memilih genre apa pun dengan membuka menu Rating Movies In: dan mengklik genre yang diinginkan.

    Tidak ada jumlah minimum judul yang harus Anda beri peringkat. Jelajahi judul-judul dan pilih peringkat Anda atau klik Belum Melihatnya. Bintang-bintang berkisar dari Benci di satu bintang untuk Loved It di lima bintang. Peringkat disimpan secara otomatis, dan kemudian judul disegarkan ke yang baru untuk dinilai. Setelah selesai memberi peringkat pada judul, klik logo Netflix untuk kembali ke beranda Anda.

    Kiat

    Beri peringkat film dan tunjukkan bahwa Anda tidak suka dengan satu atau dua bintang untuk membantu Netflix menghindari judul yang mirip dengan yang tidak sesuai dengan selera Anda.

    Dalam contoh ini, Netflix memperbarui rekomendasi untuk mencerminkan acara yang serupa dengan yang dinilai di TV dan genre Thriller.

    Memilih Anda Taste Preferences

    Untuk menambah atau mengubah profil rasa Anda dan menerima lebih banyak kategori rekomendasi, pilih Taste Preferences dari menu Taste Profile. Anda dapat memilih sebanyak atau sesedikit dari 13 kategori yang Anda inginkan. Seperti peringkat film, tidak ada jumlah minimum kategori atau jenis yang diperlukan dalam setiap kategori.

    Untuk memilih kategori tertentu, klik pilihan yang diinginkan dari menu Kategori Pilihan. Untuk setiap jenis, pilih Jangan, Kadang atau Sering. Pilihan secara otomatis disimpan dan dapat diubah kapan saja.

    Kiat

    Pengaturan default membawa Anda melalui setiap kategori dalam urutan yang tercantum, tetapi Anda dapat melewati kategori dengan menggunakan drop Kategori Unggulan menu turun.

    Jika Anda memerlukan klarifikasi untuk suatu jenis, klik Perlu Beberapa Contoh? untuk melihat enam judul yang cocok dengan jenisnya.

    Kiat

    Menandai Jangan pernah membantu Netflix menyesuaikan rekomendasi dengan menghindari selera yang tidak Anda sukai.

    Dalam contoh ini, Netflix menambahkan spesifik, kategori terperinci yang cocok dengan preferensi rasa yang disimpan.

    Menghapus Judul dari Rekomendasi

    Opsi lain untuk meningkatkan rekomendasi adalah menghapus judul yang tidak Anda minati. Arahkan kursor ke atas judul. Di pop-up, pilih Tidak Tertarik. Judul kemudian dihapus dari rekomendasi Anda setelah halaman di-refresh.

    Menghapus Judul dari Melihat Sejarah

    Cara lain untuk membuat Netflix tahu preferensi Anda adalah dengan menghapus judul yang Anda tonton "on Netflix but didn't like.", 3, [[Untuk menemukan riwayat tontonan Anda, pilih Akun Anda dari menu tarik-turun di bawah foto profil Anda. Di opsi Profil Saya, pilih Aktivitas Tampilan.

    Klik judul untuk membuka opsi peringkat.

    Klik Hapus Dari Daftar.

    Kiat

    Untuk memberikan Informasi tambahan Netflix, Anda juga dapat memberi peringkat judul dengan satu atau dua bintang atau klik Tidak Tertarik sebelum menghapus.

    Anda juga dapat menghapus judul yang tidak Anda sukai dari daftar di halaman beranda. Di bawah Browse, klik Daftar Saya. Pilih judul dan kemudian klik Hapus dari Daftar.

    Menggunakan Banyak Profil

    Setiap akun Netflix dapat memiliki hingga lima profil. Setiap profil memiliki profil dan preferensi selera masing-masing. Menggunakan banyak profil bermanfaat ketika anggota keluarga memiliki selera menonton yang berbeda atau usia yang berbeda, atau jika Anda menginginkan jenis tontonan yang ditentukan, seperti kebugaran atau pendidikan.

    Untuk menambahkan profil, klik gambar profil dan pilih Kelola Profil dari menu tarik-turun. Klik Tambah Profil, masukkan nama, centang kotak jika pemirsa adalah anak-anak dan pilih Lanjutkan. Masuk sebagai profil dengan mengeklik gambar profil yang sesuai, beri peringkat film dan selesaikan Taste Profile.

    Kiat

    Memeriksa profil karena Kid memungkinkan Anda untuk lebih lanjut menetapkan rentang usia sedikit, lebih tua atau lebih remaja dan hanya judul yang sesuai usia yang ditampilkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314834.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

      Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

    • Cara Mendapatkan Netflix dari Boxee

      Netflix adalah layanan penyewaan film online yang populer. Dengan imbalan sejumlah kecil biaya setiap bulan, Anda dapat memiliki DVD yang dikirimkan langsung ke rumah Anda atau mengalirkan perpustakaan film dan acara televisi melalui layanan video-on-demand Netflix yang sudah termasuk dengan biaya k

    • Cara Menyingkirkan Iklan di Adobe PDF

      Terkadang saat Anda membuka dokumen Adobe PDF, terutama jika Anda mengunduh dari Internet, Anda mungkin menemukan iklan yang tersemat dalam dokumen. Jika Anda berencana untuk menggunakan kembali konten PDF, mungkin perlu untuk menyingkirkan iklan sepenuhnya. Meskipun PDF biasanya tidak dapat diu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com