whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Ecco the Dolphin

Ecco the Dolphin adalah gim petualangan yang memungkinkan Anda menjalani hidup sebagai lumba-lumba. Ecco telah terpisah dari podnya dan sekarang harus mendapatkan bantuan dari biota laut setempat untuk menemukan apa yang terjadi pada mereka.

Pindahkan Ecco dengan tongkat analog kiri. Ketuk "A" untuk berenang lebih cepat, menekan "X" untuk melakukan serangan gagah yang membunuh musuh. Tekan "B" untuk memancarkan sonar, mengaktifkan kristal dan berkomunikasi dengan hewan ramah. Tekan tombol "A" untuk menggulir teks dari hewan lain.

Tahan "B," tombol ekolokasi, untuk memetakan lingkungan Anda. Ini membantu ketika Anda tersesat di labirin terowongan kecil.

Awasi pengukur udara Anda, bilah putih di bagian kiri atas layar. Jika habis, Ecco menjadi rusak dan akhirnya mati. Isi ulang bilah putih dengan memunculkan atau menemukan gelembung.

Awasi meter kesehatan Anda dengan saksama, kotak-kotak biru tua di atas meteran udara Anda. Jika habis, Ecco mati.

Isi ulang kesehatan Anda dengan menemukan sekolah kecil ikan. Tekan "X" untuk berlari melalui ikan, makan beberapa dan mengembalikan kesehatan Ecco.

Cari hewan lain yang dapat memberikan petunjuk atau petunjuk ke lokasi pod Anda.

Temukan kristal untuk dipindahkan kristal besar lainnya yang Anda temui menghalangi perjalanan Anda. Tekan "X" untuk mengaktifkan kristal kontrol, dan kemudian gema menuju kristal hambatan. Ini akan jatuh keluar dari jalan Anda.

Tips

Kerang wajah yang Anda temukan di dasar laut dan tekan "X" untuk membukanya dan melepaskan gelembung udara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314826.html

Media
  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Menggunakan Mouse di Dolphin GameCube

    Dolphin adalah program yang bertindak sebagai emulator untuk perangkat keras Nintendo GameCube di komputer pribadi apa pun. Sebelum Anda dapat menggunakan perangkat lunak, Anda harus mengonfigurasi perangkat untuk bertindak sebagai pengontrol GameCube saat menggunakannya. Jika Anda ingin menggunakan

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com