whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melarikan Diri dari Kamar Gas di Final Fantasy 7

Dalam banyak hal, Final Fantasy VII
1997 (FFVII) lebih unggul daripada yang lain; selain dari sinematik yang melimpah dan skor orkestra yang luas, FFVII
menampilkan beragam mini-game dan momen-momen yang terinspirasi dari Hollywood yang membebaskan diri dari fondasi berbasis game, menjadikan RPG ikon Square pengalaman yang benar-benar mengesankan. Pengurungan Tifa di kamar gas adalah di antara momen-momen ini, dengan sigap mengubah perspektif karakter dan mengubah gaya permainan untuk membuat Anda tetap waspada. Untuk melarikan diri, Anda harus menjalankan serangkaian penekanan tombol yang tepat dan spesifik.

Untuk Gamer PlayStation

Baca petunjuk yang muncul ketika gas merembes ke dalam kamar . Tifa terikat pada sebuah kursi dengan kunci yang tidak dapat dijangkau, dan arahnya memerintahkan Anda untuk menggerakkan kaki, lengan, dan kepala untuk melarikan diri. Menggunakan pengontrol PlayStation, tombol "Triangle" menggerakkan kepala Tifa, tombol "Square" menggerakkan lengan kanannya, tombol "O" menggerakkan lengan kirinya, dan tombol "X" menggerakkan kakinya.

Tekan "X" dua kali untuk menggunakan kaki Tifa untuk meraih kunci dan seret lebih dekat padanya. Tekan "Segitiga" duduk untuk mundur di kursi, lalu tekan "X" dan "Segitiga" secara bersamaan untuk mendapatkan kunci ke mulut Tifa, memungkinkan dia untuk menggunakannya untuk membuka kunci lengannya.

Tekan "O" dan "Triangle" pada saat yang sama untuk membuka kunci lengan kanan Tifa. Tekan "O" untuk terakhir kalinya untuk membebaskan lengan kirinya dan melarikan diri dari kursi. Bergegas ke panel gas dan memeriksanya untuk mematikan gas, kemudian mencoba membuka pintu untuk mengaktifkan cutscene. Setelah cutscene, Tifa bebas dari kamar gas dan siap untuk melanjutkan.

Untuk Gamer PC

Baca petunjuk teks yang muncul, memerintahkan Anda untuk menggunakan tombol "Menu" atau "+" pada keyboard untuk menggerakkan kepala Tifa, "Beralih" atau "." untuk menggerakkan lengan kanannya, “OK” atau “Enter” untuk menggerakkan lengan kirinya, dan “Cancel” atau “0” untuk menggerakkan kakinya. Perhatikan kunci di lantai, tepat di luar jangkauan kursi tempat Tifa terperangkap.

Tekan "0" untuk menggunakan kaki Tifa untuk mengambil kunci, lalu "0" lagi untuk menyeret kunci kembali ke kursi. Tekan "+" untuk duduk kembali di kursi, lalu "0" dan "+" pada saat yang sama untuk mentransfer kunci ke mulut Tifa, di mana dia dapat memanipulasi itu untuk membuka batas-batasnya.

Buka kunci lengan kanan Tifa dengan menekan "Enter" dan "+" secara bersamaan, lalu tekan "Enter" untuk membebaskan lengan kirinya. Lari dari kursi ke panel gas dan periksa untuk mematikan gas. Cobalah untuk membuka pintu. Ini memicu cutscene - setelah adegan, Tifa bebas dari kamar dan Anda dapat melanjutkan petualangan Anda.

Tips

Setelah Tifa memiliki kunci di mulutnya, Anda dapat tekan "Kotak" dan "Segitiga" pada saat yang sama untuk membuka kunci lengan kirinya bukan lengan kanan. Jika Anda membuat pilihan ini, tekan tombol "Kotak" sesudahnya untuk membebaskan lengan kanannya. Untuk PC, kontrol ini adalah ". "dan" + "secara bersamaan eously, lalu "." lagi. [3]

Terlepas dari gasnya, Anda tidak perlu khawatir tentang jam yang berdetak selama urutan ini: Anda punya waktu sebanyak yang Anda butuhkan untuk membebaskan Tifa.

Pikirkan tombol pada pengontrol atau keyboard Anda yang sesuai dengan bagian tubuh Tifa yang berbeda - kepala, lengan, dan kaki cocok dengan lokasi tombol. Alih-alih menekan tombol berurutan dengan cepat, luangkan waktu Anda. Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda membuat kesalahan; Anda dapat memperbaiki kesalahan Anda hanya dengan menekan tombol atau kombo yang sesuai dengan bagian tubuh yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314811.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com