whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membunuh Harpy di Final Fantasy V

" adalah permainan video permainan peran yang awalnya dikembangkan oleh Square (sekarang Square Enix) untuk Super Famicom. Gim ini tidak dirilis di luar Jepang selama bertahun-tahun, memaksa penggemar RPG untuk memainkan versi gim yang diterjemahkan secara tidak resmi hingga akhirnya dirilis untuk konsol PlayStation dan Gameboy Advance. Di semua versi, pemain akan menghadapi monster yang tampaknya tak terkalahkan di ruang bawah tanah Walz Castle dan lagi di Castle X-Death. Nama musuh bervariasi di setiap versi: "Harpy" (PlayStation), "Garkimasra" (terjemahan tidak resmi) atau "Jackanapes" (GBA). Untungnya, pemain dapat menggunakan strategi tunggal untuk membunuh makhluk ini di setiap rilis "FFV."

Melarikan diri dari Harpy di pertemuan awal. Harpy akan menghancurkan pestamu selama pertemuan Walz Castle. Melarikan diri dari pertempuran dengan segera dan jangan kembali sampai Anda siap untuk menembus baju besi musuh ini.

Dapatkan kelas pekerjaan Berserker dengan mengalahkan Garula di Menara Walz. Menara Walz berada di sebelah barat Kastil Walz. Naik ke puncak menara dan bertarunglah dengan Garula seperti gajah yang aneh untuk mendapatkan kelas pekerjaan Berserker dan tambahkan kekuatan luar biasa untuk serangan-serangan pesta Anda - penting untuk menghancurkan pertahanan tinggi Harpy.

Ubah karakter Anda menjadi Berserkers . Jeda permainan dan masuk ke menu status. Pilih opsi atas, "Pekerjaan," dan pilih karakter apa pun.

Pilih kelas Berserker dan tinggalkan menu. Ulangi proses ini untuk dua karakter tambahan. Anda dapat mempertimbangkan mengecualikan karakter apa pun yang bertindak sebagai tabib untuk menambal pesta Anda di antara pertempuran Harpy.

Lengkapi tim Anda dengan kapak. Berserker adalah salah satu dari tiga kelas pekerjaan yang memungkinkan karakter untuk menggunakan kapak, yang menembus pertahanan tinggi. Untungnya, Kota Walz menyediakan senjata semacam ini untuk kesempatan membunuh Harpy. Beli alat sebanyak yang Anda butuhkan, lengkapi mereka untuk setiap karakter di menu status, dan turun ke lantai bawah tanah Walz Castle untuk menghadapi Harpy.

Bunuh Harpy. Berkeliling di ruang bawah tanah sampai pertemuan acak dengan monster terjadi. Karakter Berserker bertindak tanpa input pemain dan secara otomatis akan memberikan kerusakan tinggi pada Harpy yang dulu kedap udara, membunuhnya dalam waktu singkat.

Ulangi strategi yang sama setiap kali Anda menghadapi musuh ini. Harpy juga muncul di Castle X-Death. Pilih kelas Berserker dan bekali karakter Anda dengan sumbu untuk mengalahkan monster ini lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314778.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com