whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Tiket ke The View

Tiba-tiba populer karena pertengkarannya yang langsung, ABC "The View" mengudara langsung di New York City dan mendapatkan tiket ke acara tersebut dapat membutuhkan ketekunan, kesabaran, dan persiapan. Tetapi jika Anda merencanakan perjalanan ke New York enam bulan hingga satu tahun dari sekarang, pikirkan tentang memesan tiket untuk menjadi bagian dari penonton di studio. Baca terus untuk mengetahui cara mendapatkan tiket ke "The View."

Paket Ke Depan

Pesan tiket online. Meskipun ABC-TV menyarankan Anda untuk memesan tiket setidaknya 12 minggu sebelumnya, peluang Anda untuk mendapatkan tiket untuk tanggal tertentu lebih baik jika Anda memesan enam hingga sembilan bulan sebelumnya. Tetapi pemesanan tiket secara online telah diatur sehingga Anda dapat terus mencoba tanggal sampai Anda berhasil.

Ketahuilah bahwa tipikal menunggu tiket adalah sekitar sembilan bulan. Jika Anda tinggal di luar negara bagian Atlantik Tengah di New York, New Jersey, Pennsylvania dan Connecticut, ada kemungkinan Anda dapat meminta tanggal pertunjukan tertentu. Tanggal untuk permintaan tiket dari New York, New Jersey, Pennsylvania dan Connecticut ditugaskan oleh ABC.

Tiba di studio di 320 West 66th Street pada jam 9:30 pagi, tajam dengan tiket Anda. Anggota audiens diterima berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama, dan ABC mengatakan bahwa distribusi tiket kadang-kadang dapat melebihi kapasitas studio. Semua alasan lagi untuk sampai di sana dini.

Hanya Muncul

Muncul secara langsung untuk mendapatkan tiket ke "The View" jika Anda tidak dapat merencanakan ke depan. Ini selalu risiko, tetapi banyak orang pergi ke studio dan mengantre untuk tiket stand-by untuk pertunjukan pada hari yang sama.

Pergi ke pintu masuk audiensi tempat "The View" difilmkan, di 320 W. 66th Street, selambat-lambatnya jam 8:30 pagi Pada jam 8:30, Anda dapat mengambil nomor dan akan diminta untuk kembali ke jalur siaga pukul 10:20 pagi

Kembali ke pintu masuk audiens selambat-lambatnya 10:15 dan menunggu kursi siaga. Jika ada, periksa nomor tiket Anda karena kursi akan didistribusikan dalam urutan angka.

Kiat

Anda akan diminta untuk menunjukkan ID foto untuk izin keamanan. Anggota audiens harus berusia minimal 16 tahun.

Biasanya bijaksana untuk membawa sweater atau jaket, karena sebagian besar studio TV ber-AC.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314728.html

Media
  • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

    Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan iPad untuk Ditampilkan di PC

    iPad Anda dibuat untuk ditampilkan sebagai perangkat di iTunes sehingga Anda dapat mengelola aplikasi, mentransfer media, dan berinteraksi dengan tablet Anda. Terkadang masalah dengan iTunes, komputer, atau iPad membuat komputer tidak dapat mendaftar bahwa tablet terhubung sebagai perangkat iOS di i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com