whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Bayi Penduduk Desa di Minecraft untuk Xbox

Jika dunia Anda tidak memiliki desa di "Minecraft: Edisi Xbox 360," Anda mungkin ingin membuatnya sendiri. Sebuah desa membutuhkan penduduk untuk menjadi komunitas yang berkembang. Dengan memuat dua penduduk desa dalam kandang penangkaran, Anda dapat mendorong mereka untuk kawin dan memiliki anak. Dalam kondisi yang tepat, penduduk desa akan terus berkembang biak hingga mereka mencapai batas populasi untuk desanya.

Tentukan situs untuk kandang Anda. Paling mudah untuk membiakkan penduduk desa di luar batas desa. Untuk melakukan ini, Anda harus membuat kandang penangkaran setidaknya 32 blok dari desa. Jika Anda ingin membiakkan penghuni di suatu desa, populasi dewasa ini harus sama dengan kurang dari 35 persen dari jumlah pintu di desa. Misalnya, jika sebuah desa memiliki 20 pintu, kurang dari tujuh penduduk harus tinggal di sana agar perkawinan terjadi. Untuk menemukan batas populasi desa Anda, kalikan jumlah pintu dengan 0,35.

Arahkan dua penduduk desa ke lokasi perkawinan. Cara tercepat untuk melakukan ini adalah mendorong mereka ke situs dalam minecart. Jika Anda tidak memiliki minecart, bangun satu di atas meja kerajinan dengan lima batang besi. Atau, bangun rumah sederhana dengan satu pintu di tempat pengembangbiakan Anda dan kemudian hancurkan semua pintu lainnya hingga 16 blok jauhnya. Penduduk desa akan datang ke lokasi sendiri.

Buat pena batu atau kayu di sekitar kedua penduduk desa. Buat pena lima blok lebar, tiga blok panjang dan setidaknya dua blok tinggi. Tinggalkan celah satu blok di salah satu dinding.

Tempatkan pintu besi di depan celah satu blok di dinding. Ini berfungsi sebagai pintu masuk Anda ke dalam kandang. Kelilingi bagian luar kandang dengan pintu kayu. Anda memerlukan 23 pintu kayu untuk mengelilingi pena.

Letakkan beberapa obor di luar kandang untuk mencegah monster memijah di area tersebut pada malam hari.

Perhatikan hati muncul di atas kepala penduduk desa. Hati menunjukkan bahwa penduduk desa telah memasuki mode kawin. Dalam beberapa detik, seorang warga desa anak akan muncul.

Kiat

Penduduk desa anak tumbuh menjadi orang dewasa dalam 20 menit.

Golem besi akan muncul di desa-desa yang memiliki setidaknya 21 rumah dan 10 atau lebih penduduk. Satu golem besi memunculkan per 10 penduduk desa. Binatang buas ini melindungi penduduk desa dan melindungi mereka dari monster di malam hari.

Desa dapat berisi beberapa jenis bangunan dan struktur, termasuk toko, perpustakaan, gereja, dan pertanian pandai besi.

Peringatan

Jika penduduk desa terbunuh oleh monster, para penyintas di desa itu tidak akan berkembang biak selama tiga menit berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314720.html

Media
  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

  • Cara Membuat Daftar Judul untuk Rowe CD Jukebox

    Rowe International telah membuat jukebox dan mesin penukar tagihan selama lebih dari 80 tahun. Jukebox Rowe modern menggunakan MP3 dan CD di mesin mereka. Jukebox yang menggunakan tampilan judul CD menggunakan kedua sampul buku buklet CD dan daftar lagu untuk setiap tampilan. Anda dapat dengan c

  • Cara Menempatkan Peta Minecraft di Xbox

    Minecraft versi Xbox 360 tidak secara langsung mendukung peta khusus yang diimpor dari PC, tetapi Anda dapat menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga gratis untuk meyakinkan Xbox untuk membaca file seperti menghemat Minecraft normal. Dibutuhkan sedikit penyesuaian dan pengetahuan dasar k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com