whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu HBO On Demand?

HBO On Demand adalah layanan video yang ditawarkan oleh HBO yang memungkinkan Anda menonton acara TV dan film sesuai jadwal Anda dengan memberi Anda akses instan ke banyak pilihan pemrograman. HBO On Demand, tidak seperti layanan video berdasarkan permintaan lainnya, mengenakan biaya tetap bulanan alih-alih membebankan biaya per pemutaran.

Berlangganan

Hingga Juli 2011 , HBO On Demand hanya tersedia untuk pelanggan HBO, dan ditawarkan melalui sebagian besar penyedia kabel. Saat ini, DirecTV adalah satu-satunya penyedia layanan satelit yang menawarkan HBO On Demand. Mirip dengan HBO biasa, HBO On Demand ditagih melalui penyedia kabel atau satelit Anda, dan memberi Anda akses ke hampir semua pemrograman jaringan, termasuk acara TV, film, dan acara olahraga. Menurut jaringan, penawaran HBO terbaik tersedia di HBO On Demand.

Programing

HBO On Demand menawarkan lebih dari 140 judul acara setiap minggu, dan menambahkan Pada waktu tertentu, layanan berdasarkan permintaan menyediakan setidaknya 50 film dan 20 program anak-anak untuk dipilih. Lebih dari 60 persen dari program yang ditawarkan terdiri dari pemrograman asli jaringan, seperti "Sex and the City," "Entourage" dan "The Sopranos." Penggemar olahraga akan menemukan seri layanan "Real Sports" dan "World Championship Boxing" yang menarik perhatian.

Bagaimana Cara Kerjanya

Anda dapat mengakses HBO On Demand melalui kabel atau sambungan satelit reguler Anda dengan mencari saluran layanan yang ditetapkan pada daftar di layar. Remote control Anda adalah semua yang Anda butuhkan untuk memilih program yang ingin Anda tonton. Layanan ini memang memerlukan koneksi Wi-Fi ke Internet, karena setiap program diunduh ke penerima Anda di mana Anda dapat menonton menggunakan kontrol yang sama yang Anda gunakan untuk menonton TV, termasuk jeda, mundur, dan maju cepat. Saat ini, HBO On Demand hanya dapat diakses melalui penerima rumah Anda, dan tidak online atau di rumah orang lain, kecuali mereka juga pelanggan.

Lain-lain

Orang tua dapat mengontrol konten yang tersedia melalui HBO On Demand menggunakan kabel atau fitur kontrol orangtua normal penyedia satelit. HBO On Demand tidak membutuhkan peralatan tambahan. Penyedia layanan menentukan biaya layanan berdasarkan permintaan. Layanan HBO GO jaringan memungkinkan Anda untuk mengakses pemrograman jaringan melalui komputer pribadi atau perangkat seluler, seperti komputer tablet atau ponsel, sebagai bagian dari langganan HBO reguler Anda. HBO GO memberi Anda akses ke lebih dari 1.400 film dan acara TV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314705.html

Media
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Apa itu Nero Essentials?

    Nero Essentials adalah versi sederhana dari program reguler Nero, seperti perangkat lunak pembakar CD-nya, menurut Nero. Biasanya, produsen perangkat keras menyertakan Nero Essentials sehingga pengguna memiliki batas minimum yang diperlukan untuk menggunakan perangkat kerasnya. Peringatan Bahkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com