whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim Malam untuk Anak-Anak

Saat Anda kecil, bermain gim di malam hari dapat membuat gim ini semakin seru dan menegangkan. Untuk bersembunyi dan mencari permainan, khususnya malam hari, terutama di luar ruangan, dapat memungkinkan permainan yang lebih baik karena tantangan dalam permainan menjadi lebih tinggi. Ketika Anda dan keluarga Anda mengadakan pesta menginap atau hanya ingin bersenang-senang dengan gaya lama, cobalah bermain game di malam hari untuk benar-benar memberi hadiah kepada anak-anak.

Berburu Makam Pemulung

Apakah Anda ingin memainkan game ini selama musim Halloween atau hanya ingin alasan untuk menakuti beberapa anak, game ini pasti akan memberikan hiburan. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa senter, halaman belakang, beberapa benda untuk disembunyikan, dan mungkin beberapa sukarelawan untuk menakuti anak-anak. Jika suka, Anda bahkan dapat mendekorasi halaman agar terlihat seperti kuburan dengan batu nisan palsu dan tangan kerangka yang keluar dari tanah. Anak-anak semua harus mencari barang-barang di halaman hanya dengan bantuan lampu senter dan daftar objek yang disebutkan di atas. Siapa pun yang menemukan item terbanyak memenangkan permainan.

Zap

Game lain yang melibatkan senter di kegelapan di luar ruangan, dua pemain harus menemukan pemain lain dan “menepuknya” dengan senter mereka ketika mereka menemukannya. Saat kedua pemain mulai, mereka menghitung hingga 30 sementara pemain lain mencoba bersembunyi di kegelapan. Setelah seorang pemain terkena sengatan listrik, ia harus mengambil alih senter pemain lain dan melanjutkan permainan, menghitung hingga 30 sementara orang yang menabraknya mendapat kesempatan untuk bersembunyi. Permainan berakhir ketika anak-anak dikeluarkan.

Sarden

Bermain di game klasik Hide and Seek, Sardines hanya memiliki satu pemain yang bersembunyi, menemukan tempat tersembunyi dan menunggu pemain lain untuk menemukannya menemukannya. Setiap kali seseorang menemukan tempat persembunyian pemain yang dipilih, ia kemudian harus bersembunyi dengannya dan menunggu orang lain menemukannya. Orang terakhir yang menemukan tempat kehilangan permainan dan menjadi penyembunyi berikutnya.

Tangkap Bendera dalam Gelap


Untuk sekelompok besar anak-anak, Anda dapat bermain game klasik ini dengan sentuhan malam hari. Anak-anak perlu dipisahkan menjadi dua tim dan masing-masing diberi pangkalan di lokasi yang agak jauh. Kedua pangkalan akan dilengkapi dengan bendera yang dicat dengan cat glow-in-the-dark atau dihiasi dengan benda-benda cahaya-dalam-gelap. Tujuan permainan ini adalah untuk mengambil bendera tim lain sebelum mereka mengambil bendera Anda. Medan pertempuran terbaik untuk permainan ini adalah area yang memiliki banyak tempat persembunyian di antara dua pangkalan, seperti pohon atau furnitur halaman. Tim pertama yang mengambil bendera tim lain dan berhasil membawanya kembali ke pangkalan mereka memenangkan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314678.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

    Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata

  • Cara Membuat Game untuk Wii

    Item yang Anda butuhkan Komputer Kit Pengembangan Wii Modal awal Mengembangkan game untuk konsol seperti Nintendo Wii membutuhkan lebih dari sekadar ide permainan dan komputer. Dengan meningkatnya biaya pengembangan game, pengembang yang bercita-cita tinggi perlu membuat hubungan den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com