whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Muat Sampel ke Roland TD-20?

Roland TD-20 adalah modul suara perkusi yang dirancang untuk berfungsi dengan serangkaian produk Roland V-Drums. Ketika Anda memukul salah satu bantalan pada kit V-Drums, pad mengirimkan muatan elektronik ke TD-20, yang menetapkan suara untuk muatan itu. Pengguna memiliki akses ke berbagai suara drum preset otentik, disintesis dan elektronik. Mereka juga dapat memuat sampel drum untuk membuat perpustakaan suara pribadi. Anda dapat memuat sampel ke memori TD-20 menggunakan kartu flash.

Muat sampel ke kartu. Metode untuk melakukan ini bervariasi sesuai dengan perangkat pengambilan sampel yang Anda gunakan. Jika menggunakan sampler hard disk, Anda biasanya menekan "Data" dan menggulir menu sampai Anda mencapai "Cadangkan." Pilih "Kartu Memori" atau "Kartu Flash" sebagai tujuan cadangan. Jika Anda menggunakan sampler perangkat lunak, masukkan kartu flash kosong ke dalam slot "Micro SD" di bagian depan komputer Anda. Seret file suara sampel dari folder dalam program perangkat lunak ke ikon untuk kartu flash.

Masukkan kartu flash kompak ke port kartu flash di bagian belakang TD-20.

Tekan "Salin," yang membawa Anda ke layar "Salin". Lampu kartu flash akan menyala pada tahap ini, menunjukkan bahwa TD-20 mengenali kartu flash Anda.

Tekan salah satu tombol dari "F1" ke "F5" tergantung pada bagaimana Anda ingin sampel berfungsi. Pilihan, dari "F1" hingga "F5," adalah "drum kit," "drum instrumen," "set perkusi," "bank pemicu" dan "rantai drum." Misalnya, jika Anda ingin memuat sampel drum snare dan menggunakannya sebagai bagian dari kit preset yang ada, pilih “instrumen drum.”

Pilih “Sumber Salin.” Sumber salinan dalam hal ini adalah kartu flash Anda. Gunakan tombol kursor, "Nilai" atau "+" dan "-" untuk memilih "Kartu Flash" sebagai sumber penyalinan.

Pilih "Salin Tujuan." Gunakan kursor, tombol “Value” atau “+” dan “-” untuk menggulir seluruh opsi. Pilihan muncul di layar kontrol sebagai ilustrasi, kata-kata dan angka. Misalnya, untuk menetapkan sampel ke bantalan snare pada kit, pilih ilustrasi drum, lalu pilih "snare." Untuk menetapkannya ke simbal, pilih ilustrasi simbal, lalu pilih nomor untuk menentukan simbal mana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314677.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Bagaimana Saya Memprogram Kartu Panggilan Ke iPhone?

    Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang tinggal di luar negeri, mungkin lebih murah menggunakan kartu panggil bersamaan dengan iPhone Anda untuk menghemat uang pada panggilan internasional. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kartu panggil hanya dapat digunakan dengan telepon rumah. Sebenarn

  • Cara Membersihkan Disk pada SD Card

    Kartu Secure Digital (SD) Anda adalah perangkat penyimpanan portabel yang menampung hingga 8GB informasi, dan dapat digunakan pada perangkat apa pun yang memiliki pembaca kartu SD. Apakah Anda ingin menambahkan informasi baru ke SD atau hanya menghapusnya sepenuhnya untuk tujuan dijual kembali, pent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com