whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Xbox Saya Tidak Akan Memainkan Disc

Item yang Anda butuhkan


  • Xbox

  • Permainan atau DVD


    Pada titik tertentu, konsol game cenderung mengalami masalah, apakah itu perbaikan sederhana atau kekacauan total. Ini bisa membuat frustasi mencoba membuat game Anda berjalan dengan lancar. Mempelajari cara Anda menggunakan konsol Xbox dan cara kerjanya akan menguntungkan Anda di masa mendatang — jika ada masalah lain yang muncul. Konsol Xbox mungkin tidak berfungsi karena banyak alasan, tetapi yang sering terjadi adalah disk tidak dapat diputar.

    Perbaikan Dasar

    Bersihkan disk yang Anda coba putar di konsol Xbox Anda. Pastikan untuk mencatat apakah ada banyak goresan atau penyok pada disk Anda. Ini akan mencegah gim atau data dibaca.

    Coba mainkan disk game atau DVD lain untuk menguji Xbox. Jika gim atau DVD ini dimuat, coba yang lain. Jika disk ini berfungsi tetapi yang asli tidak, ini merupakan sinyal bahwa disk Anda adalah masalahnya, bukan Xbox Anda.

    Matikan konsol Anda dan cabut kabel daya Xbox Anda. Lepaskan semua kartu memori, hard drive eksternal, atau USB flash drive. Sambungkan kabel daya dan nyalakan kembali Xbox Anda untuk mencoba memutar disk lagi. Jika disk Anda diputar, itu adalah kesalahan drive yang salah. Anda harus mengganti drive eksternal atau kartu memori asli dan mentransfer data Anda ke drive baru.

    Pada Perbaikan Sistem — Bersihkan Cache Anda

    Jika Xbox Anda tidak membaca beberapa disc game, kosongkan cache sistem Anda. "My Xbox" dan pilih "System Settings".

    Pilih "Memory" dari layar ini.

    Sorot perangkat penyimpanan utama Anda (atau perangkat penyimpanan yang Anda gunakan) gunakan untuk memainkan game Anda) dan tekan "Y" pada pengontrol Xbox Anda.

    Pilih "Bersihkan Cache Sistem" untuk menghapus cache game di sistem Anda, membebaskan ruang dan menghapus file dan data lama yang tidak perlu. Ini harus mengatasi beberapa kesalahan pembacaan disk yang mungkin dialami Xbox Anda.

    Jika langkah-langkah ini tidak memperbaiki Xbox Anda, Microsoft menawarkan pusat dukungan untuk meminta perbaikan. Layanan ini biasanya membutuhkan biaya dan mengharuskan Anda untuk mengirim Xbox ke Microsoft selama 4 hingga 6 minggu untuk diperbaiki. Ini mungkin terlihat terlalu lama bagi beberapa orang.

    Kiat

    Cobalah beberapa kali sebelum menyerah, karena semua elektronik memerlukan waktu untuk memperbaikinya.

    Peringatan

    Pastikan untuk mencabut Xbox Anda dari semua sumber daya sebelum bekerja dengan bagian apa pun dari perangkat keras atau bahkan drive eksternal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314609.html

  • Media
    • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

      Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

    • Cara Memainkan Mini Disc

      CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

    • Mengapa CD Tidak Dapat Bermain di Laptop Anda

      Compact disc, atau CD, menyimpan data dan seringkali musik. Drive disk di laptop Anda secara teoritis dapat membaca CD apa pun, tetapi terkadang Anda akan menemukan disk yang tidak dapat dibaca. Ini dapat menunjukkan berbagai masalah, yang sebagian besar dapat diselesaikan melalui pemecahan masa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com