whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Tombol Makro BlackWidow di World of Warcraft

Razer BlackWidow adalah keyboard mekanis yang dirancang khusus untuk digunakan dalam bermain game komputer. Ini fitur switch di bawah tombol, yang memberikan umpan balik sentuhan yang berbeda dari yang dihadapi saat menggunakan keyboard standar. BlackWidow juga dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam dan memainkan "makro," yang merupakan urutan penekanan tombol yang diaktifkan dengan menekan satu tombol. Fitur ini berguna dalam permainan seperti "World of Warcraft," di mana pemain akan secara teratur menggunakan kemampuan tertentu dalam urutan tertentu selama bermain.

Luncurkan aplikasi "Razer BlackWidow Configurator". Klik pada tab "Kelola Profil". Klik "Baru" dan masukkan nama untuk profil papan ketik yang ingin Anda gunakan saat bermain "World of Warcraft." Klik tombol di sebelah kiri nama profil untuk mengaktifkan profil baru Anda.

Luncurkan aplikasi "World of Warcraft". Masuk ke akun Anda dan pilih karakter yang ingin Anda gunakan saat mengaktifkan makro Anda. Klik tombol "Enter World".

Tekan tombol "Esc", yang terletak di dekat sudut kiri atas keyboard, untuk membuka menu utama. Klik pada tombol berlabel "Antarmuka." Tinjau entri yang ditampilkan di sisi kiri jendela "Antarmuka" dan klik pada opsi berlabel "ActionBars." Konfirmasikan bahwa Anda memiliki cukup "ActionBars" yang dapat dilihat untuk menampung semua kemampuan yang ingin Anda tetapkan untuk makro Anda, lalu klik "Oke."

Tekan tombol "P" untuk membuka "Buku Ejaan" jendela. Navigasikan melalui "Buku Ejaan" ke kemampuan pertama yang ingin Anda tetapkan untuk makro Anda. Klik dan seret ikon kemampuan ke slot kosong di salah satu "Bilah Aksi" Anda. Ulangi untuk kemampuan lain yang ingin Anda tetapkan untuk makro. Tutup jendela "Buku Ejaan".

Tekan tombol "Esc" dan klik tombol berlabel "Pengikat Kunci." " dan konfirmasikan bahwa setiap kemampuan yang Anda pilih memiliki kunci aktivasi yang ditetapkan. Jika kemampuan tidak memiliki kunci aktivasi, gulir ke entri yang sesuai dengan lokasi kemampuan di "Bilah Aksi;" klik tombol "Tidak Terikat", yang terletak di sebelah kanan entri, lalu tekan tombol yang ingin Anda gunakan. Klik "Oke" untuk keluar dari jendela "Kunci Pengikat".

Tahan tombol "Alt" kanan dan tombol "Fn", yang keduanya terletak di sebelah kanan bilah spasi. Lepaskan kedua tombol untuk mulai merekam, lalu tekan tombol aktivasi yang ditetapkan untuk kemampuan pertama yang ingin Anda masukkan ke makro.

Tekan tombol yang ditetapkan untuk kemampuan yang tersisa, lalu tekan tombol "Fn" untuk berhenti rekaman. Tekan tombol yang ingin Anda tetapkan untuk makro baru Anda. Tekan lagi tombol untuk menguji apakah makro berfungsi seperti yang diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314582.html

Media
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Mengatur Hot Keys pada Laptop ASUS

    Mengatur hot keys, atau tombol pintas, pada laptop ASUS dilakukan menggunakan fungsi Windows. Tombol pintas adalah tombol atau kombinasi tombol yang, ketika diklik akan membuka file atau folder, atau memulai program. Beberapa hot key sudah diprogram untuk perintah Windows. Misalnya, kombinasi tombol

  • Bagaimana Saya Mengatur Kata Sandi?

    Dalam sistem operasi Windows kata sandi diberikan ke akun pengguna dan pengguna harus memasukkan kata sandi ini ke dalam sistem ketika mereka masuk. Kontrol kata sandi dicapai melalui opsi akun pengguna. Hanya administrator Windows yang dapat mengubah pengaturan kata sandi untuk akun. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com