whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Undangan Pernikahan Gratis Online

Item yang akan Anda butuhkan

  • Komputer

  • Printer

  • Tinta

  • Alat tulis pernikahan


    Membuat undangan pernikahan online gratis dapat membantu menurunkan biaya pernikahan Anda dan memastikan semua anggota keluarga dan teman-teman diundang untuk berbagi dalam persatuan mempelai. Meskipun gagasan untuk membeli undangan pernikahan yang mahal itu menarik, itu tidak perlu. Gunakan templat undangan pernikahan yang bisa diisi gratis untuk membuat undangan pernikahan Anda dalam waktu kurang dari satu jam dan hanya untuk biaya kertas dan tinta.

    Buka Microsoft.com.

    Jelajahi daftar alfabet dari pilihan templat di sebelah kanan layar komputer Anda.

    Klik "Lihat Semua Kategori," yang akan membuka jendela baru yang berisi subkategori templat.

    Temukan kategori "Undangan" dan klik “Undangan Pernikahan.”

    Jelajahi templat gratis. Undangan pernikahan Anda harus mengatur nada untuk upacara pernikahan, jadi pilih satu pilihan yang cocok dengan gaya pernikahan.

    Klik “Unduh.” Klik "Simpan Sebagai" dan masukkan nama file untuk menyimpan templat di komputer Anda.

    Masukkan teks dan gambar. Kustomisasi templat dengan detail pernikahan. Sorot teks yang sudah ada di dalam kotak teks dan klik "Hapus."

    Kenali orang tua pengantin wanita di bagian atas undangan pernikahan. Masukkan pernyataan pengakuan seperti, “Mr. dan Orangtua Nyonya Bride meminta kehormatan kehadiran Anda di pernikahan putri mereka. ”

    Undang para tamu untuk bergabung dalam persatuan mempelai pria dan wanita. Masukkan nama lengkap pengantin. Periksa ejaan dan tulis nama tengah pengantin.

    Tuliskan tanggal, waktu, dan lokasi upacara pernikahan dalam bentuk panjang. Misalnya, tulis "Tujuh tiga puluh" alih-alih "7:30." Sertakan pernyataan singkat tentang resepsi. “Penerimaan untuk diikuti,” sudah cukup.

    Simpan versi terakhir dari undangan pernikahan.

    Masukkan alat tulis pernikahan ke dalam baki kertas printer Anda sesuai instruksi pabriknya. Alat tulis pernikahan tersedia dengan harga grosir dan dapat dibeli dalam kemasan 25, 50 atau 100 dari toko alat tulis lokal.

    Cetak undangan pernikahan. Klik “Cetak.”

    Kiat

    Suruh orang kedua memeriksa undangan pernikahan Anda sebelum Anda mencetaknya.

    Peringatan

    Selalu simpan templat Anda di jika Anda perlu melakukan perubahan sebelum mencetak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314578.html

  • Media
    • Cara Membuat Model Manusia Virtual Online Gratis

      Belanja online dapat menjadi tawaran untung-untungan. Tidak ada cara untuk mencoba pakaian itu, jadi Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui bagaimana pakaian itu akan terlihat pada tubuh Anda. Situs online My Virtual Model bertujuan untuk memperbaikinya. Anda dapat Masuk ke situs dan membuat

    • Cara Membuat Saluran TV Web Online Gratis

      Jika Anda ingin melakukan streaming konten video di Internet, buat saluran TV Web tempat Anda dapat memposting video, lakukan presentasi langsung dan terhubung dengan pemirsa. Ada banyak situs yang menawarkan Anda sejumlah streaming video dan mengunggah secara gratis; jika Anda melebihi jumlah y

    • Cara Membuat Ruang Kosong di iPod

      Anda Mulai Februari 2011, Apple memproduksi empat model iPod: iPod Classic, iPod Nano, iPod Touch dan iPod Shuffle. IPod Classic tersedia dengan ruang penyimpanan 160 gigabytes (GB); iPod Nano tersedia dengan ruang penyimpanan 8 GB atau 16 GB; iPod Touch tersedia dengan ruang 8 GB, 32 GB atau 64 G

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com