whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

"Final Fantasy Tactics" adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise "Final Fantasy" yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan serangan terhadap tentara saingan. Meskipun gim ini dianggap klasik, grafisnya tidak bisa dibandingkan dengan gim modern. Gamer dapat memainkan "Final Fantasy Tactics" pada resolusi yang lebih tinggi di komputer mereka (asalkan mereka memiliki salinan permainan yang sah) dengan mengunduh emulator PlayStation dan beberapa file yang diperlukan; Anda akan menjalankan game PSX favorit Anda di PC dalam waktu singkat.

Unduh versi terbaru "ePSXe." Kunjungi situs web ePSXe dan jelajahi bagian unduhan. Klik pada versi terbaru dari emulator di bawah bagian "Unduhan ePSXe".

Gunakan utilitas kompresi file pilihan Anda untuk membuka ritsleting file (setelah diunduh). Anda sekarang akan memiliki folder ePSXe yang dapat diakses (namanya bervariasi tergantung pada versi yang diunduh); namun, Anda harus menginstal "PlayStation BIOS" sebelum "Final Fantasy Tactics" akan berjalan.

Kunjungi situs web EmuAsylum. Unduh "PlayStation Bios Files" dari halaman "Sony PlayStation".

Dapatkan "Pete OpenGL2 PSX GPU Versi 2.9" dari situs web, "Pete's Domain." Anda memerlukan plug-in grafik ini untuk meluncurkan aplikasi ePSXe. Buka zip folder setelah diunduh.

Buka folder ePSXe. Sekarang buka subfolder "BIOS". Klik dan seret (atau potong dan tempel) konten "PlayStation Bios Files" ke folder "bios" ePSXe.

Kembali ke folder ePSXe utama. Buka subfolder "Plug-in" dan transfer "gpuPeteOpenGL2.dll" ke direktori ini dari folder "gpupeteogl209". Klik dua kali "ePSXe.exe" untuk meluncurkan program.

Dapatkan file "zlib1.dll" di SourceForge.net jika Anda menerima pesan kesalahan, yang menyatakan bahwa file tersebut hilang. Buka zip folder dan salin file, "zlib1.dll" ke folder ePSXe utama.

Pilih "BIOS" di bawah menu "Config" saat aplikasi sedang berjalan. Klik pilih, jelajahi subfolder “bios” di folder ePSXe Anda, dan klik dua kali SCPH5500.BIN. Sekarang, klik "OK."

Masukkan disk game "Final Fantasy Tactics" ke dalam drive disk komputer Anda. Klik "Jalankan CDROM" di bawah menu "File" untuk berhasil menjalankan "Final Fantasy Tactics" di PC Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314576.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

    Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com