whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Memprogram Banyak Wii Remotes

Item yang Anda butuhkan

  • Akan menghibur

  • bilah sensor Wii

  • Minimum dua remote Wii dengan baterai


    Setiap konsol Nintendo Wii dilengkapi dengan remote Wii yang Anda gunakan sebagai pengontrol gim Anda. Setiap game menggunakan remote Wii yang peka-gerak dengan berbagai cara untuk berinteraksi dengan game yang Anda mainkan. Anda dapat berkonsultasi dengan manual game individual untuk instruksi game spesifik. Menyinkronkan beberapa remote ke konsol Wii Anda akan memungkinkan Anda dan teman Anda untuk memainkan game multi-pemain. Remote Wii tambahan dapat disinkronkan ke konsol Anda secara permanen, atau Anda dapat menyinkronkan remote Anda ke konsol teman sementara.

    Nyalakan konsol TV dan Wii Anda. Dengan TV Anda menampilkan menu utama Wii Anda, uji remote Wii Anda yang sudah disinkronkan ke konsol Anda dengan mengarahkan remote Anda di bar sensor dan melambaikan remote. Tangan di layar TV Anda akan merespons dengan gerakan jarak jauh Wii Anda.

    Angkat penutup di bagian depan konsol Wii Anda (di bawah tombol "reset") untuk mengekspos tombol sinkronisasi merah. Tombol sinkronisasi memungkinkan konsol Wii Anda mengenali remote Wii yang berusaha disinkronkan dengan konsol.

    Tekan tombol sinkronisasi pada konsol Anda. Anda hanya perlu menekan tombol sinkronisasi selama beberapa detik sebelum sinyal sinkronisasi Wii akan aktif.

    Ambil remote Wii dan nyalakan sehingga pemicu dan penutup baterai menghadap Anda.

    Gunakan jari Anda untuk menekan tab pelepas dan mengangkat tutup baterai dari jarak jauh. Penting untuk mengangkat dari tab pelepas untuk menghindari kerusakan penutup baterai.

    Tekan tombol sinkronisasi merah di sudut kanan bawah remote Wii Anda di bawah tempat baterai. Menekan tombol sinkronisasi akan membuat keempat lampu indikator pemain berkedip, menunjukkan bahwa konsol dan remote Anda sedang disinkronkan. Nintendo mencatat bahwa setelah lampu pemain berhenti berkedip, proses penyelarasan selesai.

    Kiat

    Jika remote Wii Anda tidak dikenali oleh sistem Anda, periksa baterai jarak jauh untuk memastikannya. kerja. Jika baterai remote Wii utama Anda berfungsi dengan baik, lampu biru akan ditampilkan di kotak kotak di sisi paling kiri bawah di bagian atas remote Anda. Jika tidak ada lampu yang ditampilkan atau berkedip ketika Anda menekan tombol daya, matikan baterai untuk yang baru.

    Bar sensor Anda harus diletakkan tepat di bawah atau di atas TV Anda untuk memastikan bahwa sinyal dari remote Wii Anda menyala dikirimkan dengan benar ke konsol Anda.

    Remote Wii tambahan dapat disinkronkan ke konsol Anda secara permanen atau Anda dapat menyinkronkan remote ke konsol teman untuk sementara menggunakan Sinkronisasi Mode Satu Waktu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314563.html

  • Media
    • Cara Memprogram Remote Universal ke TV

      Saya Tidak memiliki remote control yang diprogram ke TV Anda mencegah Anda mengubah saluran dan volume TV dari seberang ruangan, menyebabkan Anda bangkit dari sofa berulang kali. Jika Anda tidak lagi memiliki remote asli yang menyertai TV Anda, gunakan remote universal sebagai gantinya. Remote uni

    • Cara Memprogram DirecTV Remote untuk Panasonic

      Setiap pelanggan DirecTV menerima peralatan dasar yang sama ketika ia berlangganan layanan DirecTV. Parabola DirecTV dipasang di properti luar ruangan dan, untuk mengacak sinyal TV untuk saluran dalam paket DirecTV Anda, penerima satelit DirecTV terhubung ke TV. Selain itu, remote control universal

    • Cara Memprogram Sharp Aquos Remotes

      Sharp menawarkan beberapa jenis kendali jarak jauh, yang disediakan bersama televisi, pemutar Blu-ray dan perangkat lainnya. Model universal memungkinkan Anda untuk memasukkan kode perangkat dari bagian belakang manual remote untuk setiap perangkat termasuk fungsi play, record dan volume. Menemp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com