whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Masa Lalu Level 2 di Ciao Bella

"Ciao Bella: La Bella Romanza" adalah semacam game petualangan-slash-dating-sim di mana Anda bermain sebagai Bella - seorang wanita yang mencari cinta dan kesuksesan dalam kehidupan sehari-harinya. Adalah tugas Anda untuk membimbing Bella melalui permainan, menyelesaikan teka-teki dan membangun hubungan yang diperlukan dalam berbagai tahap. Pada tahap kedua permainan, Anda harus cukup bugar untuk pergi berkencan dengan Elio, serta mendapatkan paman Anda izin bangunan.

Pergi ke gereja, dan pilih opsi "memohon" hingga Anda menerima $ 1.000 untuk permohonan Anda. Lakukan ini setelah mengerjakan semua opsi menu di rumah.

Perjalanan ke Nunzio Constriction, dan "bekerja" hingga malam hari. Lalu kembalilah ke rumah dan tidurlah.

Dengarkan percakapan dengan pamanmu. Kemudian kembali ke gereja, dan "memohon" lagi sampai Anda mendapatkan $ 1.000 kedua.

Pergi ke Balai Kota dan berbicara dengan hakim. Dia akan memberitahu Anda untuk menyingkirkan para pengunjuk rasa, untuk mendapatkan izin. Kembali ke pamanmu dan berbicara dengannya, lalu pergi ke mal.

Bicaralah dengan pemrotes, yang mengatakan kamu harus membeli tiga barang untuk membuatnya berhenti. Beli Patung Taman dari Toko Barang Antik, lalu beli Air Conditioner dan Vakum dari toko Peralatan.

Bicaralah dengan pengunjuk rasa lagi, dan berikan barang-barangnya. Dia akan pergi. Beli Kotak Vivaldi dari Toko Musik dan Sepatu Roda dari toko Olahraga selama Anda di sana.

Kembali ke paman Anda dan berikan kotak itu. Kemudian bekerja sebanyak mungkin hingga Anda perlu tidur.

Kembali ke Balai Kota dan berbicara dengan hakim. Dia akan menandatangani formulir dan memberi Anda izin. Situs

Tinggalkan Balai Kota dan pergi ke gym. Berolahraga di luar sana - tidur ketika dibutuhkan - sampai hari Sabtu. Pergi kencan dengan semua statistik Anda tinggi, untuk melewati tanggal dan level.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314562.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Saya Melewati Pengaturan Keamanan Adobe PDF?

    Pengaturan keamanan Adobe PDF dirancang untuk melindungi file PDF dari penggunaan yang tidak sah. Kata sandi dan sertifikat dapat membatasi akses ke file atau menangguhkan hak istimewa tertentu seperti mencetak, mengedit, dan menyalin. Tetapi sementara ini memberikan beberapa perlindungan kepada pen

  • Cara Melewati Proxy Server

    Server proxy adalah perangkat keras komputer yang berfungsi sebagai perantara keamanan antara sistem operasi dan Internet. Secara umum, administrator jaringan membuat server proxy dengan menggunakan perangkat lunak pemfilteran Internet seperti Websense, Barracuda, dan McAfee untuk membatasi akses ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com