whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyarankan Film ke Netflix

Netflix selalu mencari untuk menambahkan judul baru ke koleksi yang luas. Jika Anda seorang pembuat film yang ingin Netflix menambahkan film Anda, Anda mungkin beruntung. Netflix memungkinkan pembuat film untuk mengirimkan film mereka ke perusahaan untuk dipertimbangkan untuk ditempatkan dalam koleksinya bagi pelanggan untuk disewa. Pembuat film yang menggunakan distributor dengan akun Netflix dapat memintanya untuk mengirimkan film atas nama mereka, dan mereka yang tanpa distributor dapat mengirimkan karya sendiri. Netflix tidak menerima rekomendasi dari pelanggan untuk menambahkan film ke koleksinya.

Jika Anda Memiliki Distributor

Periksa dan lihat apakah distributor film Anda memiliki akun dengan Netflix.

Minta distributor untuk mengirimkan film Anda ke Netflix untuk dipertimbangkan jika sudah memiliki akun.

Minta agar distributor Anda membuka akun dengan Netflix jika belum memilikinya, dan kemudian minta mereka untuk mengirimkan film Anda untuk dipertimbangkan.

Jika Anda Tidak Memiliki Distributor

Pastikan film Anda setidaknya berdurasi 60 menit dan dalam Format DVD atau VHS. Ini adalah persyaratan untuk dipertimbangkan untuk disewa di Netflix.

Cetak dan tandatangani Netflix "Formulir Rilis Pengajuan" untuk disertakan dalam paket dengan kiriman film Anda.

Tempatkan salinan akhir dari materi pemrograman yang ingin Anda kirim ke Netflix dalam sebuah amplop. Ini harus mencakup pengemasan akhir dan karya seni untuk film Anda.

Sertakan harga eceran dan grosir untuk film Anda dalam paket, di samping informasi pemasaran, hubungan masyarakat, dan penjualan untuk ditinjau oleh Netflix.

Kirim kiriman Anda ke: Netflix Attn: Kiriman PO Box 5619 Beverly Hills, CA 90209-5619

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314544.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara memutar film Netflix di TV

    Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

  • Cara Memutar Film di OpenOffice Impress

    Impress adalah bagian dari paket OpenOffice gratis yang memungkinkan Anda membuat slide presentasi yang berisi gaya font yang berbeda, skema multi warna, suara, gambar dan film. Format film yang dapat ditangani termasuk video streaming Quicktime (MOV) (ASF), Windows Media Video (WMV), Grup Ahli Gamb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com