whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Headshot Profesional Menggunakan Photo Booth dan iPhoto

Item yang Anda perlukan

  • Kamera video digital dengan kabel

  • Komputer




  • Kertas foto 8-kali-10-inci


    Headshot aktor perlu memanfaatkan huruf besar di wajahnya. Menurut Movie Pool, headshot adalah setara dengan sampul buku. Anda menjadi tertarik pada apa yang ada di dalam oleh apa yang Anda lihat di sampul, dan headshot aktor adalah representasi langsung dari fitur yang paling penting. Jika Anda tidak dapat menyewa seorang fotografer, Anda dapat mengambil foto kepala profesional menggunakan Photo Booth dan iPhoto. Photo Booth memungkinkan Anda untuk mengambil banyak foto dan kemudian Anda dapat mengedit di iPhoto di Mac Anda. Pilih foto terbaik yang memamerkan wajah Anda dan pastikan untuk mencetaknya dengan ukuran kepala standar 8-kali-10-inci.

    Periksa rambut, tata rias, dan pakaian Anda. Anda harus mengenakan apa yang Anda inginkan untuk headshot Anda sebelum Anda membuka Photo Booth. Miliki setidaknya satu pakaian ganti jadi Anda punya pilihan nanti. Jika Anda memiliki rambut panjang, bersiaplah untuk memotret beberapa foto dengan rambut Anda naik dan turun. Pastikan rambut dan rias wajah Anda menampilkan kualitas terbaik Anda.

    Pilih lokasi dengan pencahayaan alami atau pasang beberapa lampu. Wajah Anda harus jernih tanpa bayangan keras. Pagi atau sore hari akan berhasil jika Anda mengambil foto di luar. Namun, jika komputer Anda tidak portabel, Anda perlu mencari tempat di dalam untuk mengambil headshots. Pastikan tidak ada yang mengganggu di belakang Anda.

    Colokkan kamera video Anda ke komputer, kecuali jika Anda memiliki kamera iSight yang terpasang di komputer Anda. Buka aplikasi Photo Booth di Mac Anda, karena aplikasi ini hanya ditemukan di komputer Apple. Ubah kamera video Anda menjadi siaga.

    Lihat diri Anda di layar komputer. Hindari mengambil gambar saat Anda melihat ke atas atau ke bawah ke kamera Anda. Anda ingin melihat langsung ke kamera. Bingkai tembakan sehingga Anda melihat sebagian besar wajah dan bagian atas dada Anda. Pastikan Photo Booth tidak memiliki efek yang diklik. Pilih tombol tengah di Efek.

    Tekan Tombol Rana saat Anda siap. Aplikasi ini memiliki hitungan mundur 3 detik sebelum mem-flash dan mengambil foto. Tahan ekspresi wajah Anda untuk pemotretan. Cobalah sisi wajah dan ekspresi yang berbeda.

    Ganti baju atau atasan Anda untuk satu set foto baru. Ganti rambut atau rias wajah Anda jika perlu. Tekan tombol rana saat Anda siap. Ambil foto sebanyak yang Anda inginkan.

    Buka aplikasi iPhoto Anda untuk melihat foto Anda. Photo Booth secara otomatis menyimpan foto Anda ke dalam file Pictures Anda. Klik pada tab "File" di iPhoto. Tekan "Impor ke Perpustakaan," yang secara otomatis membuka file Gambar.

    Klik foto yang ingin Anda impor dan kemudian tekan "Impor" di sisi kiri bawah. Ulangi untuk setiap headshot yang ingin Anda impor. Foto-foto harus dikelompokkan bersama dalam acara yang sama. Jika tidak, tekan "Impor Terakhir" di sisi kanan layar.

    Klik dua kali pada headshot yang ingin Anda buka besar. Cari rambut yang tersesat atau area yang tidak fokus. Klik dua kali gambar itu lagi untuk kembali ke halaman Acara dengan semua headshots Anda.

    Edit foto jika perlu. Klik "Edit" di bagian bawah aplikasi. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk memutar, meningkatkan, memperbaiki mata merah, meluruskan, memotong atau memperbaiki gambar Anda. Klik pada fungsi yang ingin Anda gunakan. Anda juga dapat mengklik "Kembalikan ke Asli" jika Anda membutuhkan gambar yang lama lagi.

    Klik "Bagikan" untuk memesan cetakan dari Apple untuk foto-foto headshots Anda. Pilih ukuran 8-kali-10-inci dalam matte glossy. Jika Anda memiliki printer dan kertas foto matte, klik tab "File" di bagian atas. Kotak cetak akan muncul. Pastikan itu masuk ke printer yang Anda pilih dan akan dicetak di atas kertas foto.

    Hidupkan printer Anda dan masukkan kertas foto ke dalamnya. Klik "Ukuran Cetak" di sudut kanan bawah. Tekan "Custom" untuk ukurannya. Tulis delapan untuk lebar dan sepuluh untuk tinggi. Klik "OK." Lalu, tekan "Cetak" untuk mencetaknya.

    Kiat

    Tulis resume Anda di perangkat lunak pengolah kata dan tempel di bagian belakang headshot Anda.

    Cetak beberapa kemungkinan headshots untuk memilih yang tepat.

    Kebanyakan aktor membutuhkan banyak headshots untuk dikirim. Cetak mereka dari toko fotografi profesional atau salin tempat untuk menghemat uang pada kartrid printer dan kertas foto.

    Tanyakan kepada teman atau profesional tentang pendapat mereka tentang headshot pilihan Anda.

    Peringatan

    Photo Booth menggunakan resolusi lebih rendah dari kamera fotografer profesional. Pilih lokasi dengan banyak cahaya alami untuk mencegah headshot Anda terlihat terlalu piksel.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314509.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

      AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video bes

    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com