whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghentikan Anak-Anak Dari Mengunduh Game di Komputer

Sebagian besar orang tua telah membayangkan gambar bahaya yang dapat ditimbulkan oleh anak mereka di Internet, seperti tidak sengaja mendapatkan virus dari unduhan atau berbicara dengan orang asing di permainan online, dan mereka benar-benar khawatir; tidak layak untuk memantau setiap tindakan anak. Alih-alih, pertimbangkan mengubah pengaturan keamanan Internet Explorer Anda untuk mencegah anak-anak mengunduh permainan atau mengakses situs yang tidak diinginkan.

Tekan tombol Windows dan ketik "Opsi Internet." Saat opsi muncul, klik untuk membuka pengaturan untuk Internet Explorer.

Beralih ke tab Keamanan, tepat di sebelah tab Umum umum. Orang tua dapat mengubah pengaturan untuk situasi tertentu, seperti situs web tepercaya, situs web terbatas, dan Internet secara keseluruhan. Secara default, Internet disorot.

Klik "Tingkat Kustom" untuk membuka kotak dialog lain. Meskipun Anda mungkin merasa paling nyaman menonaktifkan apa pun dengan kata "Unduh" di dalamnya, ada satu pengaturan utama yang harus Anda fokuskan: unduhan file.

Gulir ke bawah hingga Anda melihat kategori "Unduhan." Di bawahnya ada kategori "Unduhan file," yang dapat Anda alihkan ke "Nonaktifkan." Klik "OK" untuk kembali ke kotak sebelumnya, simpan pengaturan Anda setelah selesai.

Klik "Situs Terbatas." Secara default, tingkat keamanan untuk ini adalah "Tinggi."

Klik "Situs," yang memungkinkan Anda menambahkan URL spesifik yang Anda tahu tidak ingin dikunjungi anak Anda. " Setelah selesai, klik "Tutup" dan "OK" untuk menerapkan semua pengaturan baru Anda.

Kiat

Jangan hanya memberi tahu anak Anda apa yang tidak dapat mereka lakukan; beri mereka beberapa gagasan ke mana harus pergi dan daftarkan mereka sebagai situs web tepercaya. Misalnya, Nickelodeon, PBS dan Mattel semuanya menawarkan game online yang aman untuk anak-anak dari berbagai usia.

Kadang-kadang kejujuran masih merupakan kebijakan terbaik; pertimbangkan berbicara tentang bahaya yang membuat Anda khawatir dengan anak Anda untuk membantu mereka memahami mengapa mereka tidak diizinkan melakukan sesuatu.

Peringatan

Jika Anda mengubah pengaturan kembali untuk penggunaan pribadi Anda, jangan lupa untuk menonaktifkan unduhan untuk anak Anda lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314496.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

    Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com