whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Zombi untuk PSP

Gamer yang ingin merasakan aksi berbasis zombie portabel saat bepergian memiliki beberapa gim yang dapat dipilih di sistem PSP. Pertempuran bersama atau melawan mayat pemakan daging yang gelisah dalam gelar-gelar gelap ini ke mana pun Anda bepergian. Semua game mengerikan ini eksklusif untuk PSP.

Zombie Tycoon

Frima Studios membawa dunia selangkah lebih dekat ke kiamat zombie dengan Zombie Tycoon. Bermain sebagai ilmuwan gila, permainan lucu ini membuat Anda membuat tim hantu yang konyol untuk dikirim melalui sepuluh kota di Story Mode. Persenjatai zombie Anda dengan lebih dari 100 senjata, baju besi, dan item lainnya untuk membantu mereka menyelesaikan misi Anda. Anda dapat menggunakan hingga tiga regu zombie untuk meneror, mengubah atau menghancurkan manusia hidup yang menjijikkan itu. Zombie Tycoon adalah game yang dapat diunduh untuk PSP yang diberi peringkat "T" untuk remaja.

Terinfeksi

Berlatar musim Natal yang bersalju di Kota New York, Infected memberikan pemain peran seorang perwira polisi berusaha keras untuk bertahan hidup dalam wabah zombie. Untungnya, Anda kebal terhadap virus zombie, tetapi masih rentan terhadap wajah Anda dicabut oleh mayat hidup yang rakus. Pilih versi "Petugas Stevens" sebagai avatar Anda dan pergi ke kota menyelamatkan para penyintas menggunakan berbagai senjata yang kuat dan penuh humor. Anda akan membutuhkan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan ketika menghadapi Zombie Santas dan Giant Infected. Terinfeksi dinilai "M" untuk pemain dewasa.

Dead Head Fred

Kisah aneh dan berbeda dari Dead Head Fred terletak di tahun 1940-an di mana detektif swasta Fred memiliki pertemuan mengerikan dengan sekelompok gangster dan berakhir sebagai otak dalam toples. Para pemain diajak bertualang dengan Fred melalui berbagai tempat seperti Creepy Hollow dan Zombie Town dalam upayanya untuk menyelesaikan "pembunuhan" -nya. Zombi adalah musuh yang cukup umum bagi Fred ketika dia bergerak di sekitar kota yang menyeramkan ini. Fred maju melalui tingkat suram dengan menemukan dan secara kreatif menggunakan kepala swappable lainnya termasuk "Kepala Bone" dan "Kepala Mayat." Gamer akan ditarik oleh dunia mendalam Dead Head Fred, karakter mengerikan dan tulisan yang luar biasa. Game ini diberi peringkat "M" untuk pemain dewasa.

Ksatria Undead

Ksatria Undead adalah sebuah pencarian penuh kekerasan, kekerasan yang dibintangi oleh tiga anggota keluarga kerajaan yang dihidupkan kembali secara brutal pencarian balas dendam. Konversikan tentara musuh menjadi zombie yang berantakan dan suruh mereka menyerang bekas rekan mereka, merobohkan tembok, dan merakit secara massal sebagai tangga busuk agar pahlawanmu bisa memanjat. Karakter Anda akan menguat dengan setiap musuh yang Anda sobek, menghasilkan lebih banyak kemampuan, senjata, dan peningkatan daya. Timbunan zombie pemakan daging Anda akan segera menunjukkan kesalahan pada kerajaan lain dengan mengaktifkan keluarga kerajaan Anda!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314479.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Cara Mengubah Game RAR menjadi ISO untuk PSP

    Sony PlayStation Portable adalah perangkat video game yang dirilis pada tahun 2005. Jika Anda memiliki PSP yang menjalankan firmware khusus, Anda mungkin tahu semua tentang game ISO dan arsip RAR. Sering kali, pengembang independen menempatkan file game yang mereka buat, ISO, ke dalam arsip yang dis

  • Cara Bermain Game GBA di PSP

      Item yang Anda perlukan Sony PSP menjalankan firmware khusus Kabel USB GPSP GBA ROM Sony PSP mampu memainkan lebih dari sekedar gimnya sendiri. Cukup kuat untuk memainkan game dari sistem lama yang menggunakan lebih banyak sumber daya dibandingkan dengan game PSP. Nintendo Ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com