whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Denah Lantai

Sampai saat ini, membangun denah lantai adalah tugas yang hanya dapat dilakukan oleh arsitek terlatih. Proyek semacam itu biasanya terdiri dari banyak tugas yang terpisah dan saling terkait, termasuk pengukuran yang tepat untuk semua komponen bangunan. Tetapi orang-orang yang tidak terlatih sekarang membangun denah lantai mereka sendiri, karena munculnya program-program komputer yang murah dan mudah digunakan. Program-program ini memiliki antarmuka drag-and-drop intuitif yang membutuhkan sedikit waktu untuk belajar. Dalam menggunakan program-program ini, memiliki sikap eksplorasi, tetapi juga meluangkan waktu untuk belajar dari rencana yang ada.

Buat Rencana dengan Mengatur Kamar

Buka Pengaturan laman Kamar yang tercantum di bagian Sumberdaya artikel ini, lalu klik ikon untuk tata letak apa pun yang muncul.

Klik dan seret salah satu simbol "+", yang mewakili titik akhir dari dinding ruangan.

Klik tautan "Tambahkan furnitur" di bagian atas area gambar, untuk mulai memilih objek yang akan ditambahkan ke ruangan.

Pilih kategori (mis., "Kamar Tidur," "Dapur," "Kamar Mandi ") perabot dari daftar dropdown. Lalu seret perabotan atau objek lain dari palet ke kiri ke area gambar utama.

Ukur dan putar objek yang ditempatkan dengan menyesuaikan kontrol di palet merah di bagian bawah setiap objek.

Simpan paket Anda dengan mengklik tautan "Simpan" di kiri atas area gambar.

Buat Rencana dengan Home Styler

Buka beranda Home Styler dengan mengklik tombol tautan yang tercantum di Sumber Daya, lalu klik tautan "Galeri" untuk melihat daftar rencana yang ada.

Klik tombol yang berlabel "Gunakan desain ini," untuk paket yang Anda pilih. Applet akan memuat paket yang akan Anda edit.

Mulai menambahkan objek ke ruangan dengan mengklik tautan "Furnish and Decorate" palet.

Pilih tautan dari sub kategori (mis., " Bath, "" Mirrors, "" Art ") hingga palet menampilkan objek tertentu.

Seret objek dari palet ke ruang gambar. Secara opsional, putar objek, dengan mengklik ikon kuningnya dengan panah melengkung.

Simpan paket Anda dengan mengeklik ikon disk di sudut kiri atas area gambar.

Buat Rencana dengan Floor Planner

Buka tautan Floor Planner yang tercantum di Sumber Daya, lalu klik tautan "Demo" di bagian atas halaman.

Klik tautan yang berlabel "Buat sendiri," lalu klik tautan "Mulai dengan ruang kosong."

Klik salah satu paket dari galeri ikon, lalu klik "Mulai." Klik "Mulai" pada layar yang mengikuti juga, untuk memotong langkah opsional mengubah dimensi ruangan secara manual.

Klik objek atau pelengkap dari palet "Konstruksi" atau "Perpustakaan" di kanan jendela. area gambar utama. Lalu seret ikon objek ke area gambar.

Ubah ukuran dan putar objek yang ditempatkan dengan mengklik dan menyeret gagang kuadratnya (untuk ukuran) atau gagang panah melengkung (untuk rotasi).

Simpan rencanakan dengan mengklik ikon disk di kiri atas area gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314463.html

Media
  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

  • Cara Membangun Situs Web Produser Musik

    Banyak orang menganggap artis musik mendengar di radio dan menonton di televisi adalah satu-satunya orang yang mendapatkan banyak uang ketika datang ke musik. Produser musik diperlukan untuk menghubungkan beat yang tepat dan lirik yang tepat dengan artis terbaik. Penulis lagu dan produser musik

  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com