whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Action Replay untuk Wii

Item yang Anda perlukan


  • Action Replay perangkat Wii Powersaves

  • Nintendo Wii

  • PC berbasis Windows

  • MAX Media Manager Pro software (termasuk dengan Action Replay)

  • kartu SD USB reader


    Aksi Putar ulang untuk Wii bekerja sedikit berbeda dari iterasi masa lalu perangkat curang pihak ketiga. Alih-alih membutuhkan entri kode sebelum memulai gim, Wii Action Replay menggunakan Powersaves yang telah diformat sebelumnya.

    Menggunakan Action Replay Powersaves

    Tempatkan kartu SD Powersave ke dalam SD slot pada Nintendo Wii Anda.

    Nyalakan Wii Anda. Pada menu utama, pilih "Opsi Wii," lalu "Manajemen Data."

    Pilih "Simpan Data" dan klik gambar Nintendo Wii. Di bawah opsi "Memori SD", Anda akan melihat daftar semua Powersave dalam kotak yang disertakan dengan perangkat Action Replay Anda.

    Salin Powersave untuk game yang ingin Anda mainkan dari kartu SD ke kartu Anda Memori internal Nintendo Wii dengan memilihnya dan mengklik "Salin." Pada kotak konfirmasi, pilih "Ya."

    Kembali ke menu utama dan mulai permainan Anda. Saat diminta untuk memuat data game yang disimpan, pilih "Ya" atau "OK" (tergantung game). Anda sekarang dapat mengakses Powersave Anda!

    Mengunduh Powersave Baru

    Hubungkan kartu SD Powersave ke komputer pribadi Anda menggunakan pembaca kartu USB.

    Buka MAX Media Manager Pro dan klik tombol "SIMPAN-WEB". Anda dapat menemukannya di bagian kanan atas jendela.

    Pilih "Penghematan Daya," lalu klik huruf pertama dari judul game. Sebagai contoh, jika Anda mencari save untuk Super Mario Galaxy, Anda akan mengklik "S."

    Temukan game yang ingin Anda unduh untuk save dan pilih dengan mengklik judulnya.

    Jelajahi melalui simpanan yang tersedia dan temukan yang ingin Anda tambahkan ke Wii Anda.

    Klik kotak centang "Ke SD", lalu tekan tombol "Unduh". Hemat Anda sekarang ada pada kartu Powersaves SD Anda, siap untuk diimpor ke Nintendo Wii.

    Kiat

    Wii Powersaves dilengkapi dengan cheat yang telah diformat sebelumnya dan hemat untuk ratusan game, tetapi jika Anda ingin tetap up to date, Anda harus menghubungkan perangkat Anda ke komputer dan mengunduh penyelamatan baru saat game baru keluar.

    Peringatan

    Powersaves akan menimpa data penyimpanan yang ada untuk Anda Game Wii. Pastikan untuk mencadangkannya sebelum menggunakan perangkat Powersaves. Powersaves tidak akan berfungsi kecuali jika Anda telah memainkan game yang Anda coba modifikasi setidaknya sekali di Nintendo Wii Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314458.html

  • Media
    • Cara Menggunakan iPhone untuk Kamera Parkir

      iPhone bisa menjadi jawaban ideal bagi pemilik kendaraan tanpa kamera cadangan yang terpasang dari pabrik. Sejumlah pembuat mobil telah memperkenalkan kamera cadangan yang memungkinkan driver untuk melihat apa yang ada di belakang. Selain itu, ada beberapa opsi untuk pemilik iPhone, mengubah smartph

    • Cara Menggunakan PS2 BIOS untuk PCSX2

      Tidak seperti BIOS komputer, BIOS konsol game tidak dapat dimodifikasi oleh pengguna akhir untuk meningkatkan kinerja perangkat keras yang dikontrolnya. Dalam kasus Sony PlayStation 2, BIOS-nya dapat digunakan pada komputer untuk memainkan game PS2 yang telah Anda beli secara legal. Emulator PS2,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com