whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mempercepat FarmVille - Kiat Terbaik

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Koin Farmville


  • Gudang penyimpanan


    FarmVille adalah "popular social networking game.", 3, [[Ketika Anda mulai bermain, Anda harus membangun sumber daya Anda dengan merawat tanaman, pohon, dan hewan. Setelah Anda masuk ke dalam permainan, fokus Anda dapat bergeser. Jika permainan Anda tampaknya berjalan lambat, hampir pasti bukan komputer Anda. Mungkin karena Anda punya terlalu banyak.

    Kurangi ternak Anda. Inti masalahnya terletak pada hewan FarmVille Anda dan fakta bahwa mereka adalah program skrip yang dijalankan melalui skrip java. Script Java memungkinkan hewan Farmville Anda untuk dianimasikan, tetapi ketika Anda memiliki banyak hewan, aplikasi skrip java menutup browser Anda. Ada dua cara dasar untuk memotong ternak Anda untuk mempercepat gim Anda.

    Pergi ke Pasar dan pilih tab "Bangunan". Di sana Anda akan melihat berbagai bangunan yang dapat Anda beli, baik dengan dolar FarmVille atau koin. Beli kandang ayam dan simpan hingga 20 ekor ayam Anda, lalu jual sisa ayam Anda. Beli Peternakan Sapi sebanyak yang diperlukan untuk menyimpan sapi Anda. Karena Anda dapat memperoleh Peternakan Susu tanpa batas, Anda tidak perlu menjual sapi. Jual semua sisa hewan Anda. Ini akan menghilangkan masalah skrip dan Anda akan dapat menanam, membajak, dan memanen dengan sangat cepat.

    Jual semua hewan Anda. Ini mungkin terlihat kontraproduktif, tetapi ingat bahwa mendapatkan tingkat yang lebih tinggi di Farmville terutama dilakukan melalui panen, jadi fokus Anda harus pada penanaman dan panen. Anda selalu dapat memperoleh hewan dari tetangga FarmVille Anda.

    Kiat

    Jika Anda baru mengenal permainan FarmVille, hemat sumber daya Anda dengan berfokus terutama pada mendapatkan sapi dan ayam dan menyimpannya di gedung masing-masing.

    Peringatan

    Ingatlah bahwa setelah Anda menjual seekor hewan, Anda akan dapat menggantinya nanti hanya dengan membelinya atau mendapatkannya dari tetangga.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314406.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Coldheat Soldering Gun

      Gunakan pistol solder Coldheat untuk melakukan pekerjaan solder kecil dalam hitungan detik. Alat Coldheat tanpa kabel mentransfer panas lebih cepat dari besi solder atau pistol solder. Ujung pistol Coldheat terbuat dari dua elektroda terpisah yang menjadi sirkuit ketika dihubungkan dengan menyen

    • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

      Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

    • Cara Memodifikasi Kipas iMac Speed

      iMac Anda dilengkapi dengan kipas internal yang mengontrol suhu internal. Itu tidak datang dengan fitur asli yang memungkinkan Anda untuk menaikkan atau menurunkan kipas, jadi jika Anda ingin mengontrol kecepatan atau frekuensi di mana kipas beroperasi, Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga. Ap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com