whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Foto menjadi Model 3D

Item yang Anda butuhkan

  • perangkat lunak CAD

  • Foto di komputer Anda


    Memiliki foto acara khusus atau ekspedisi jalan-jalan terbaru Anda baik-baik saja, tetapi Anda mungkin mendapati diri Anda menginginkan lebih. Jika demikian, Anda dapat mengubah foto Anda saat ini menjadi model 3D. Ini tidak hanya akan menambah perspektif dan dimensi pada gambar Anda, tetapi juga dapat membantu Anda melihat foto Anda dengan cahaya baru.

    Mulai perangkat lunak CAD Anda di komputer Anda, dan buat objek objek baru. Cocokkan pengukuran bidang objek baru dengan pengukuran foto Anda. Jika foto Anda adalah 1000 oleh 800 piksel maka objek pesawat harus 1000 oleh 800 unit.

    Mulai editor materi perangkat lunak CAD Anda, muat file foto Anda ke slot materi. Sorot foto di slot materi dan pilih "Terapkan." Ini akan melampirkan foto ke bidang objek.

    Buat bidang objek baru yang cocok dengan ukuran terakhir, dan letakkan di atas yang Anda buat sebelumnya. Objek baru ini akan menjadi bentuk 3D foto. Ubah transparansi objek baru, hingga Anda dapat melihatnya melalui gambar di belakangnya. Ini dapat dilakukan dengan mengklik kanan objek dan menyesuaikan propertinya.

    Pilih alat "Potong" perangkat lunak CAD Anda dari panel alat. Lacak garis besar foto Anda ke bidang objek transparan. Anda hanya ingin melacak bentuk dasar untuk menguraikannya.

    Klik pada alat "Pemilihan" perangkat lunak CAD dan pilih bagian-bagian pesawat di luar penelusuran yang telah Anda buat. Hapus mereka. Pilih bagian kiri dan klik pada alat ekstrusi perangkat lunak Anda. Alat ini akan menggunakan foto untuk meregangkan bentuk 3D yang telah Anda lacak.

    Sesuaikan kedalaman model, sehingga hampir cocok dengan ketinggiannya. Ini akan bervariasi di antara foto dan akan membutuhkan penilaian terbaik Anda. Ketika Anda memiliki hasil yang Anda senangi, klik "Terapkan" atau "Set" untuk meninggalkan alat ekstrusi.

    Selesai dengan menggunakan alat "Potong" untuk melacak detail, dan gunakan campuran menghapus bentuk dan ekstrusi untuk menyempurnakan detail yang lebih halus di foto. Simpan file saat Anda siap, dan render model 3D, jika perlu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314364.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Foto ke Perangkat Lunak Melukis

      Anda tidak harus menjadi pelukis ahli untuk membuat lukisan yang memukau dewasa ini. Dengan perangkat lunak pengeditan gambar yang lebih canggih, Anda dapat mengubah foto menjadi lukisan cat minyak dengan beberapa klik mouse. Tidak semua perangkat lunak grafis mampu melakukan rutinitas ini. Sebagian

    • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

      Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

    • Cara Mengonversi Foto menjadi Lukisan Minyak di Corel

      Selami banyak kemampuan dari PaintShop Pro Corel untuk mempelajari semua cara menarik dan kreatif yang dapat Anda buat dengan foto digital. Apakah Anda baru mulai berkecimpung dalam pengeditan foto atau Anda adalah seorang ahli, Anda dapat memuaskan pencarian Anda akan kreativitas menggunakan PaintS

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com