whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tix Cepat di Roblox

Roblox adalah dunia game virtual online dengan lebih dari 5 juta pemain internasional. Baik Anda pendatang baru di dunia game online atau pakar skrip kode, Roblox menyediakan dunia game 3-D yang menggabungkan jejaring sosial, e-commerce, pembuatan game dan real estat, dan kompetisi untuk hadiah dan lencana. Dua mata uang online termasuk Robux, yang dibeli dengan uang nyata, dan tiket, yang diberikan kepada anggota untuk menyelesaikan tugas permainan tertentu. Nilai tiket lebih rendah daripada Robux, tetapi dapat digunakan untuk membeli banyak item dalam katalog persediaan virtual Roblox.

Masuk ke akun anggota Roblox Anda setiap hari. Roblox memberikan para anggotanya 10 tiket gratis untuk setiap hari mereka masuk sebagai anggota.

Perdagangkan mata uang Robux ekstra Anda dengan tiket. Anda perlu memasang iklan di Roblox Exchange, atau RoblEX, dengan tawaran sejumlah Robux untuk tiket.

Rancang tempat atau permainan yang ingin dikunjungi anggota lain. Untuk setiap anggota yang mengunjungi tempat Anda, Anda akan menerima tiket tempat.

Tingkatkan ke klub Builder's, atau BC, keanggotaan. Keanggotaan BC memungkinkan Anda untuk merancang item katalog seperti kemeja dan topi, yang dapat dijual dengan tiket di katalog Roblox. Anda juga dapat membangun lebih dari satu tempat dengan keanggotaan BC, yang dapat membawa tiket tempat tambahan.

Berpartisipasilah dalam kontes Roblox. Ini cara cepat untuk memenangkan tiket besar, dan Anda akan menerima banyak tiket tempat ketika anggota mengunjungi permainan atau situs Anda untuk memilih.

Kiat

Semakin banyak teman yang Anda buat di Roblox, the lebih banyak tiket tempat Anda akan menang. Teman baru akan memeriksa game atau tempat Anda. Cobalah bergabung dengan grup untuk bertemu teman baru yang akan mengunjungi tempat atau game Anda.

Setelah Anda memiliki tiket, investasikan ke dalam iklan dengan merancang iklan Anda sendiri untuk membawa lebih banyak orang ke tempat atau game Anda. Iklan berjalan 24 jam dan hanya dapat dibeli dengan tiket. Jika cukup banyak orang melihat iklan Anda dan mengunjungi tempat Anda, Anda akan mendapatkan tiket tempat ekstra.

Peringatan

Nilai tiket lebih rendah daripada Robux, tetapi dalam beberapa kasus mungkin lebih dicari. Misalnya, beberapa item dalam katalog Roblox hanya dapat dibeli dengan tiket.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314358.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mengunggah Cepat di Mediafire

    Jika Anda memiliki file yang ingin Anda bagikan dengan orang-orang melalui Internet dengan layanan hosting file MediaFire, Anda mungkin ingin mengoptimalkan proses pengunggahan sehingga prosesnya akan berjalan secepat mungkin. Misalnya, Anda mungkin perlu mengunggah beberapa dokumen bisnis, dan

  • Cara Mendapatkan Klub Pembangun Gratis di ROBLOX

    ROBLOX adalah situs game Internet. Ada tiga tingkat keanggotaan ROBLOX: Gratis, Turbo, dan keterlaluan. Semua anggota diberikan akses ke Free Builders Club. Dengan akun gratis Anda hanya dapat bergabung dengan grup dan membangun satu tempat. Pemegang akun yang ditingkatkan dapat memperoleh ROBUX

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com