whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menemukan Geek di Kelas 3

Kelas 3 adalah game strategi online yang dikembangkan oleh Armor Games. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk memiliki karakter Anda, tipe pengganggu sekolah, menyontek dari tes siswa lain (geek) tanpa tertangkap oleh guru. Anda tidak hanya harus menemukan geek, yang tidak diidentifikasi dengan jelas, Anda harus melakukannya sambil tetap berada di luar bidang visi guru. Jadi, untuk menemukan geek di Kelas 3, Anda harus dapat mencari bidang sambil menghindari rintangan yang bergerak.

Navigasi menjauh dari kursi Anda menggunakan tombol arah pada keyboard Anda. Pindahkan ke atas dan ke bawah baris untuk bergerak lebih dekat ke lokasi geek. Di level 1, geek secara jelas diidentifikasi sebagai lingkaran kuning (siswa lain diwakili dengan lingkaran hijau). Bergerak menuju lingkaran kuning menggunakan tombol arah.

Hindari bidang penglihatan guru saat mencari geek. Bidang penglihatan guru adalah segitiga hijau muda yang berasal dari lingkaran merah (guru). Selama Anda tinggal di luar area segitiga hijau ini, Anda tidak akan ditangkap.

Tekan tombol kontrol atau mouse kanan untuk memeriksa apakah seorang siswa adalah geek. Di level 1, geek ditandai dengan jelas, tetapi pada level berikutnya, geek disembunyikan di antara siswa lain dalam pencahayaan kelas yang redup. Di level ini, Anda harus mendekati siswa hingga Anda menemukan geek, menggunakan mouse kanan atau tombol kontrol (ctrl) untuk memeriksa.

Lihat di lorong untuk siswa dengan buku yang terbuka. Di tingkat yang terjadi di luar kelas, geek adalah anak dengan buku terbuka di lorong.

Carilah siswa yang menghabiskan banyak waktu dengan pengamatan guru. Di beberapa tingkat, bidang visi guru akan mengarahkan Anda ke lokasi geek.

Cari siswa berkulit putih di tingkat kelas yang remang-remang. Dalam beberapa level yang remang-remang, geek tidak mencolok, dan Anda harus memeriksa beberapa siswa sebelum menemukannya. Namun, di level remang-remang lainnya, geek berwarna putih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314343.html

Media
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com