whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang File Game Rar

Seperti file ZIP lainnya, file RAR sebenarnya berisi banyak file, atau terkadang hanya satu file besar, dalam satu wadah kecil. Saat Anda mengunduh game dalam format file RAR dari Internet, semua komponen game yang diperlukan disertakan, tetapi Anda tidak dapat menginstal game langsung dari file RAR itu sendiri. Anda harus terlebih dahulu mengekstrak konten zip file RAR dan membuat file individual di dalam RAR tersedia untuk digunakan.

Unduh WinRAR dari situs web RARLAB Program gratis dapat mengekstrak file dari file RAR apa pun. RARLAB menawarkan versi Windows, Mac dan Linux dari program WinRAR, dan memiliki versi program yang tersedia dalam berbagai bahasa.

Navigasikan ke folder di hard drive komputer Anda tempat file RAR disimpan. Pada sistem Windows, file yang diunduh umumnya menyimpan ke folder "C:> Downloads", sedangkan pada sistem Mac, unduhan biasanya disimpan ke desktop.

Klik kanan pada RAR di folder dan pilih "Extract Opsi Semua ”di menu konteks yang muncul. Ketika jendela "Extract" muncul, pilih folder di hard drive Anda di mana Anda ingin menyimpan konten file RAR dan klik "Extract" lagi. Jika Anda tidak menetapkan folder keluaran baru, masing-masing file yang disimpan dalam file RAR disimpan ke dalam folder yang sama dengan RAR asli.

Klik dua kali file "setup.exe" yang diekstraksi oleh WinRAR dari RAR file game. Panduan instalasi untuk permainan diluncurkan di layar. Ikuti layar instalasi untuk menginstal game RAR ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314309.html

Media
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com