whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk tentang Cara Mengisi Ulang Nirkabel XBox 360 Controller

Item yang Anda perlukan

  • Kemasan baterai isi ulang Xbox 360

  • Kit pengisian cepat

  • Mainkan dan isi kit



    Xbox 360 memiliki banyak aksesori nirkabel, termasuk pengontrol nirkabel dengan jangkauan yang dapat diandalkan hingga 30 kaki dari konsol . Pengontrol juga memiliki dua opsi baterai: dua baterai AA atau baterai yang dapat diisi ulang. Paket baterai isi ulang, dijual terpisah, juga memiliki dua opsi isi ulang yang berbeda dengan Play and Charge Kit, yang dihubungkan langsung ke konsol, atau Quick Charge Kit, yang dihubungkan ke stopkontak di dinding.

    Mainkan dan Isi Kit

    Masukkan paket baterai isi ulang Anda ke pengontrol Xbox 360 nirkabel Anda. Tempat baterai terletak di bagian bawah pengontrol. Geser baterai ke dalam lalu dorong ke bawah hingga masuk ke dalam tempatnya.

    Sambungkan plug-in controller dari kabel Play and Charge Anda ke port di bagian atas controller Anda.

    Plug ujung kabel Play and Charge Anda ke port pengontrol USB di konsol Anda.

    Nyalakan konsol. Paket baterai nirkabel akan diisi ulang saat Xbox 360 Anda dihidupkan dan terhubung melalui kabel Play and Charge ke controller. Baterai terisi penuh ketika lampu pada pengisi daya berubah dari merah menjadi hijau.

    Perangkat Pengisian Cepat

    Lepaskan baterai dari pengontrol nirkabel dengan menekan tombol eject tombol dan menariknya keluar.

    Masukkan baterai ke dalam Quick Charge Kit dengan menggesernya ke salah satu dari dua slot pengisian kemudian mendorongnya ke bawah.

    Masukkan kabel daya Quick Charge Kit ke dalam stopkontak. Baterai terisi penuh ketika lampu pada pengisi daya berubah dari merah menjadi hijau.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314288.html

  • Media
    • Cara Membuka Xbox 360 Elite

        Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

    • Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

      Item yang Anda butuhkan Konsol permainan Xbox 360 Kontroler Xbox 360 Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk me

    • Cara Membuka Drive Disk Xbox 360 Dengan Controller

      Seperti sistem video game modern lainnya, konsol video game Xbox 360 Microsoft memiliki banyak fitur yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah menggunakan sistem. Misalnya, gamer dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 untuk menghidupkan sistem atau mengirim pesan. Salah satu fungsi yang sangat popule

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com