whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah FOV di COD WAW

Call of Duty: World at War, juga dikenal sebagai COD 5 atau WAW, memiliki bidang tampilan default (FOV) 65 derajat. Anda dapat menaikkan atau menurunkan FOV ke preferensi. Game multi-pemain mereset FOV Anda saat Anda bergerak, jadi Anda harus menggunakan metode yang berbeda dari yang Anda lakukan sebagai pemain tunggal. Untuk menggunakan metode mana pun, Anda harus mengaktifkan konsol. Jika Anda tidak tahu cara menyalakan konsol, baca bagian pertama. Jika Anda sudah tahu caranya, Anda dapat melompat ke bagian khusus untuk mode bermain Anda.

Aktifkan Konsol

Luncurkan Panggilan Tugas: Dunia saat Perang.

Klik “Opsi & Kontrol.”

Klik “Opsi Game.”

Klik “Aktifkan Konsol.”

Klik tombol “Kembali” dua kali untuk kembali ke menu utama.

Lihat dua bagian berikutnya dari artikel ini, dan ikuti langkah-langkah untuk mengubah FOV Anda baik dalam mode pemain tunggal atau mode multi-pemain.

Pemain Tunggal

Meluncurkan Panggilan Tugas: Dunia Berperang.

Tekan tombol “~”, biasanya terletak di atas tombol "tab" pada keyboard Anda, untuk membuka konsol.

Ketikkan “devmap 'mapname,'” dan tekan “Enter” untuk meluncurkan peta yang ingin Anda mainkan. Contoh: Jika Anda ingin memainkan misi pertama, yang berlangsung di Makin Atoll, ketikkan "devmap mak" ke konsol. Jika Anda tidak tahu nama file peta, Anda dapat menemukan daftar online (lihat Sumberdaya).

Membesarkan konsol lagi setelah peta dimuat.

Ketikkan nomor “cg_fov ' . '”Misalnya, jika Anda ingin mengubah fov Anda menjadi 90, ketikkan“ cg_fov 90. ”

Tekan“ Enter. ”

Multiplayer

Luncurkan Panggilan Tugas: Dunia Berperang.

Bergabung dengan game multi-pemain.

Tekan tombol “~”, biasanya terletak di atas tombol "tab", untuk membuka konsol.

Ketik “bind 'tombol gerakan maju' + maju; cg_fov 'angka'” untuk membuat kunci maju Anda menggerakkan Anda dan mengubah bidang tampilan. Contoh: Kunci gerakan maju default adalah "w," jadi ketik "bind w + forward; cg_fov 80" untuk membuat kunci "w" menggerakkan Anda maju dan mengubah bidang tampilan Anda menjadi 80 derajat.

Tekan "Enter."

Kiat

Anda hanya dapat menyesuaikan FOV pada versi PC game.

Peringatan

Kebanyakan server multipemain memblokir pemain menggunakan bidang pandang yang lebih tinggi dari 80 derajat. Meningkatkan FOV Anda dapat menurunkan frame rate Anda, menghasilkan lebih banyak lag.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314240.html

Media
  • Cara Terbang di Counter-Strike

    Mengaktifkan kemampuan untuk terbang di Counter-Strike memberikan semua jenis manfaat baru pada game. Misalnya, Anda akan dapat mengangkat diri Anda ke langit dan menghujani musuh Anda dengan hujan. Untuk menggunakan kemampuan ini, Anda harus mengaktifkan konsol dan menggunakan perintah noclip. Bu

  • Bagaimana Mengubah Preferensi Netflix

    Selain memberi peringkat pada film, mengatur dan mengubah preferensi film dan televisi Anda di Netflix membantu mereka menyesuaikan saran untuk kesenangan menonton Anda. Ini dapat dilakukan sesering yang Anda suka dari beranda Netflix. Untuk mengubah preferensi Anda, klik Akun Anda, yang terlet

  • Cara Mengganti Nama di Fallout

    Serangkaian game Fallout telah memberikan gamer dengan buangan, buangan pasca-nuklir untuk mengais dan memanipulasi sejak 1997. Gamer berduyun-duyun ke permainan karena penulisan bintang dan opsi penyesuaian yang luas, termasuk pemain statistik yang bisa diubah, rekan satu tim, senjata, baju besi, k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com