whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyingkirkan Kabur di Game Sims PC

Kebersihan Sim Anda rendah, bahkan dia mengeluarkan asap hijau. Anda mengirimnya langsung ke bak mandi dan dia dengan cepat naik. Namun, orang kecil ini yang tinggal di komputer Anda, yang dengannya Anda habiskan setiap saat dalam kehidupan kecilnya di Sim, dipaksa menjadi rendah hati dengan kekaburan yang menjengkelkan ketika ia telanjang. Kode cheat Sims atau nude patch akan membuat blur menghilang. Jadi jika Anda tidak tersinggung oleh nude Sims, Anda dapat membuat blur hilang.

Menghapus Blur di The Sims 2

Saat Anda bermain gim, tekan Control + Shift + C. Bidang kecil muncul di bagian atas layar. Di sinilah Anda dapat memasukkan kode cheat.

Masukkan 'intprop censorgridsize 0' untuk mematikan nude blur. Ini menghilangkan blur dan membuat nude Sim Anda terlihat seperti boneka Barbie. Tidak ada detail eksplisit yang ditampilkan.

Jika Langkah 2 tidak menghapus blur, buka situs web Simsky (lihat Referensi) dan instal "Lihat Mereka 2.31." Ini adalah program kecil yang memiliki reputasi dan mudah digunakan. Ini akan menginstal patch telanjang Sims dan menawarkan beberapa modifikasi gim lainnya.

Patch Nude untuk The Sims 3

Unduh patch telanjang Sims 3. Di Sims 3, tidak ada kode cheat sederhana untuk nude Sims. Tempat yang baik untuk mengunduh adalah situs web The Pirate Bay (lihat Referensi). Tambalannya berfungsi pada PC dan Mac.

Pastikan game Sims Anda tidak berjalan.

Salin file yang diunduh ke folder yang benar.
Di Mac, buka Finder. "The Sims 3." Pilih "Buka Isi Paket." Pada PC, buka Explorer dan cari "C: Program Files /Electronic Arts /The Sims 3 /GameBin." File yang diunduh bernama Shaders_Win32.precomp.

Buat salinan file saat ini di komputer Anda dan letakkan di direktori lain. Ini memberi Anda file cadangan jika terjadi kesalahan.

Di Mac, seret file yang diunduh ke /Contents /Resources /transgaming /c_drive /Program Files /Electronic Arts /The SIms 3 /Game /Bin /. "Ini akan mengganti file saat ini. Pada PC, salin file ke direktori GameBin yang tercantum dalam Langkah 2. Ini akan mengganti file saat ini.

Kiat

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci nude Sim, lebih dari penawaran kode cheat, Anda harus mengunduh "skins" yang dibuat oleh gamer lain.

Peringatan

Anda dapat mengunduh banyak mod atau patch game berbeda untuk Sims 2 dan 3 , termasuk nude patch. Hal ini dapat menyebabkan ketidakstabilan dan kemungkinan harus menginstal ulang gim Anda. Gim-gim Sims berubah saat diperbarui, sehingga beberapa tambalan dan cheat mungkin tidak berfungsi dengan versi Anda atau dengan paket ekspansi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314187.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Tanggal pada Cetak Saya

    Mencetak dokumen telah menjadi rutinitas harian bagi banyak pengguna komputer, baik di kantor, sekolah atau di rumah. Seringkali dokumen yang kami cetak penting untuk alasan keuangan, pajak, hukum atau alasan lainnya, dan kami biasanya mencetaknya dengan cap tanggal. Jika Anda ingin menghilangka

  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com