whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Wii ke AT&T U-ayat

U-Verse adalah jenis layanan Internet yang disediakan untuk pelanggan AT&T. Jika Anda memiliki Nintendo Wii di rumah, Anda dapat menghubungkan konsol ke jaringan AT&T U-Verse Anda, yang membuka fungsi tambahan di konsol. Anda dapat mengunduh gim baru atau lama dari toko daring Nintendo, memperbarui perangkat lunak gim Anda, atau bahkan mengalirkan gambar gerak penuh langsung ke konsol Anda berkat layanan seperti Netflix.

Nyalakan Nintendo Wii Anda. Setelah melihat logo "Nintendo Wii" di layar, konsol akan boot ke sistem menu utama.

Gunakan pengontrol jarak jauh Wii Anda (secara resmi disebut sebagai "Wiimote") untuk memindahkan kursor Anda ke "Wii" "tombol di layar. Pilih tombol ini.

Pilih "Pengaturan Wii" dari menu pengaturan sistem umum di layar.

Pilih "Berikutnya" untuk beralih ke halaman pilihan kedua. Dari halaman ini, pilih "Internet."

Pilih "Pengaturan Koneksi." Jika Anda belum pernah menghubungkan Nintendo Wii Anda ke jaringan rumah sebelumnya, semua kotak di layar akan bertuliskan "Tidak Ada." Pilih salah satu kotak "Tidak Ada" di layar untuk mulai mengatur profil koneksi baru. Profil adalah instruksi yang akan diikuti oleh Wii Anda untuk menghubungkan dirinya ke jaringan AT&T U-Verse Anda.

Pilih "Koneksi Nirkabel." Ini akan memuat halaman yang memungkinkan Anda menghubungkan Wii Anda ke jaringan AT&T U-Verse Anda. Pilih "Cari Titik Akses."

Pilih nama jaringan rumah AT&T U-Verse Anda. Setelah ini selesai, pilih "Simpan." Nintendo Wii Anda sekarang ada di jaringan rumah AT&T U-Verse Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314177.html

Media
  • Cara Menghubungkan Smartboard ke Wii

    Papan SMART SMART Technologies adalah perangkat yang mengubah komputer normal menjadi layar sentuh interaktif yang besar. Banyak pendidik merasa bahwa Papan SMART sulit untuk dipasang, bahkan lebih sulit untuk memecahkan masalah, dan hampir tidak mungkin untuk digunakan dengan perangkat apa pun y

  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke Router Nirkabel

    Nintendo Wii adalah konsol game keluarga yang populer. Anda dapat mengunduh game dan bermain online melalui portal online Wii. Wii membuat menghubungkan ke router nirkabel merupakan proses yang tidak menyakitkan. (Nintendo merekomendasikan hanya menggunakan koneksi berkecepatan tinggi). Banyak pen

  • Bagaimana Menghubungkan Wii Saya ke My Computer Wireless

      Item yang Anda perlukan Koneksi internet kecepatan tinggi Router nirkabel atau konektor USB Nintendo Wi-Fi Menghubungkan Nintendo Wii Anda ke jaringan nirkabel komputer Anda membuka berbagai kemungkinan game baru. Anda dapat mengunduh saluran seperti saluran Periksa Mii Out, yang mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com