whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membatalkan Akun Pass Fun Gamehouse saya

FunPass GameHouse memberi Anda akses ke game online dan diskon pembelian game dengan biaya berlangganan bulanan. Anda dapat membatalkan langganan Anda kapan saja tanpa penalti. Jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan akun FunPass Anda, atau akan segera mengakhiri uji coba gratis dan ingin berhenti sebelum GameHouse mulai menagih Anda, Anda perlu memberi tahu situs yang ingin Anda batalkan. Prosesnya hanya membutuhkan beberapa menit.

Buka gamehouse.com dan pilih "Masuk." Masukkan alamat email dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Anda.

Pilih tautan "Profil Saya" dan gulir ke bawah halaman ke bagian Keanggotaan Saya. Anda akan melihat langganan FunPass Anda tercantum di sini.

Pilih "Batalkan Berlangganan." Anda dapat melihat tawaran untuk keanggotaan khusus jika Anda memutuskan untuk tidak membatalkan. Jika Anda tidak tertarik, klik tautan konfirmasi pembatalan. Dari halaman Profil Anda, gulir kembali ke bagian Keanggotaan Saya dan periksa apakah permintaan pembatalan Anda muncul di area Status.

Kiat

Anda juga dapat menghubungi GameHouse untuk membatalkan akun FunPass pada 1 ", 3, [[Anda menjaga akses ke game apa pun yang Anda beli selama berlangganan FunPass Anda, bahkan jika Anda membatalkan keanggotaan Anda. Jika Anda lupa kata sandi akun Anda, pilih "Lupa kata sandi Anda?" tautan pada kotak masuk. Ketikkan alamat email Anda dan pilih "Kirim." GameHouse akan mengirimi Anda email tautan untuk mereset kata sandi Anda. Catat tanggal penagihan bulanan Anda berikutnya sebelum Anda membatalkan langganan Anda. Patut dicek bahwa pembatalan itu berfungsi beberapa hari setelah tanggal ini. Jika tidak, hubungi GameHouse. Berhenti berlangganan dari FunPass tidak membatalkan email GameHouse. Untuk melakukan ini, masuk ke akun Anda dan pilih "Preferensi Email." Hapus centang pada kotak di sebelah "Ya! Tolong kirimkan saya email GameHouse!" dan pilih "Simpan Perubahan."

Peringatan

Jika Anda membatalkan keanggotaan setelah percobaan gratis, jangan lupa untuk membatalkannya sebelum waktu penagihan pertama. Jika Anda lupa, Anda harus membayar langganan sebulan. Anda tidak akan mendapatkan pengembalian dana pro-rata jika Anda membatalkan langganan pertengahan siklus FunPass. Pembatalan mulai berlaku sejak tanggal penagihan Anda berikutnya. Anda masih dapat menggunakan akun FunPass Anda hingga tanggal ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314167.html

Media
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Membatalkan Akun Email NetZero

    NetZero adalah penyedia layanan internet (ISP) dial-up dan DSL. Semua akun NetZero datang dengan alamat email saat Anda mendaftar untuk layanan ini. Jika Anda baru saja mengubah ISP, Anda mungkin ingin membatalkan akun NetZero Anda dan alamat email akun terkait. Anda harus menghubungi nomor telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com