whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara termudah untuk Mendapatkan Juta Jiwa Bangga di Devil May Cry 4

Jiwa yang bangga digunakan dalam "Devil May Cry 4" untuk membeli kemampuan baru untuk Nero dan Dante. Jiwa yang bangga diberikan berdasarkan berbagai faktor di akhir setiap misi. Anda masih mendapatkan sebagian dari jiwa yang sombong untuk sebuah misi jika Anda memulai kembali atau berhenti, tetapi tidak sebanyak jika Anda menyelesaikannya. "Mission 9: For You" menyediakan cara yang sangat mudah untuk dengan cepat mendapatkan jiwa yang bangga tanpa membutuhkan banyak keterampilan pemain dan kemampuan yang dibeli.

Mulai "Mission 9: For You." Anda dapat memutar ulang misi kapan saja setelah Anda mencapai mereka. Anda bertemu Alto Angelo dan dua ksatria di Jembatan Grand Alum di awal misi ini.

Hindari serangan dari Alto Angelo dan para ksatrianya. Jangan bunuh salah satu dari mereka pada saat ini. Hindari mereka sampai ketiganya bergegas ke sisi berlawanan dari jembatan. Alto Angelo mulai memanggil bola energi biru pada saat ini.

Isi Mawar Biru dengan menahan tombol serangan jarak jauh. Anda harus membeli setidaknya level pertama Charge Shot dengan Proud Souls untuk melakukan ini. Level pertama hanya berharga 1.000 jiwa yang bangga, menjadikannya salah satu kemampuan termurah dalam game. Tidak masalah apa level Charge Shot yang Anda miliki.

Lepaskan tombol api ketika Alto Angelo melempar bola energi biru ke arah Anda. Tembakan Anda menyebabkan bola energi membelok kembali ke dalam dirinya dan kedua ksatrianya. Ini membunuh ketiganya dan memberi Anda peringkat gaya maksimum "SSS."

Tekan "Mulai" untuk membuka menu.

Pilih "Sistem" dari menu.

Kiat

Mengumpulkan maksimal 999.999 jiwa yang bangga tidak perlu. Membeli setiap kemampuan membutuhkan sekitar 300.000 jiwa yang bangga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314165.html

Media
  • Cara Mendapatkan Helm Mandalorian di KOTOR

    Helm Mandalorian adalah item pencarian di Ksatria Republik Lama (KOTOR). Anda menyelesaikan pencarian dengan mengembalikan helm ke Grrrwahrr di Lower Shadowlands of Kashyyyk, mendapatkan poin pengalaman dan vibroblade yang kuat. Helm Mandalorian ditemukan dengan mencari mayat Komandan Mandalorian di

  • Cara Tercepat untuk Mempelajari Logika dalam Sims 3

    Tergantung pada karir yang Anda pilih dalam The Sims 3, statistik Logika dapat bertahan di antara Sim Anda dan kehidupan yang terkenal dan kaya. Misalnya, Ilmuwan Gila dan Ahli Bedah yang Terkenal Dunia keduanya membutuhkan tingkat logika yang tinggi sebelum dipromosikan ke posisi yang bergaji tingg

  • Cara Tercepat untuk Mendapatkan Bola Daya di FFX

    Power spheres mengaktifkan node node titik, kekuatan, pertahanan dan hit di Final Fantasy X. Awalnya, pemain harus memiliki sedikit kesulitan menemukan bola kekuatan yang cukup untuk mengembangkan ketujuh karakter. Kemudian dalam gim, pemain mendapatkan kemampuan untuk mengganti node atribut di S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com