whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan Profil XBox

Dimungkinkan untuk membuat profil gamer offline di Xbox 360 Anda yang berbeda dari profil yang Anda buat di Xbox.com. Profil offline menyimpan pencapaian yang diperoleh secara offline, tetapi tidak mengirimkannya ke server Xbox untuk disimpan dengan profil online Anda. Dimungkinkan untuk menggabungkan profil gamer offline dengan profil Xbox.com Anda, tetapi itu akan membutuhkan beberapa juggling gamertag. Sayangnya, tidak mungkin untuk menggabungkan dua profil online ke dalam satu akun; proses ini hanya untuk gamer yang telah membangun pencapaian offline sebelum bergabung dengan Xbox Live.

Buka profil gamer Anda dari Dasbor atau Panduan Xbox dan pilih "Edit Profil Gamer." " sebagai gamertag.

Pilih "Nama Profil" dan masukkan nama profil gamer baru, seperti "Player2," lalu keluar dari Dashboard Xbox.

Pilih spanduk "Xbox Live" di area Xbox Live dari Dasbor, lalu pilih "Gabung Xbox Live" dan ikuti instruksi di layar.

Masukkan gamertag asli Anda ("Player1," untuk proses ini) ketika diminta. Anda harus mendapatkan pesan "Gamertag sedang digunakan". Pilih opsi "Pulihkan Gamertag" dan ikuti instruksi pada layar. Anda akan diminta untuk membuat keanggotaan Xbox Live selama proses ini; pastikan untuk membuat keanggotaan Silver gratis, karena jenis keanggotaan lainnya membutuhkan biaya. Siapkan kata sandi dan alamat email Microsoft Passport Network Anda untuk langkah ini.

Ulangi langkah 1 dan 2 untuk mengubah nama gamertag baru Anda menjadi sesuatu selain dua gamertag yang digunakan sejauh ini, katakan "Player3." Keluar dari Dasbor.

Masuk kembali ke Dasbor menggunakan profil asli Anda (dinamai "Player2,") lalu dengan cepat ubah nama profil kembali ke nama profil asli Anda ("Player1.") Permainan dan pencapaian Anda sekarang akan dikaitkan dengan gamertag asli Anda.

Ulangi langkah 4 untuk bergabung dengan Xbox Live menggunakan gamertag asli Anda. Anda harus mengatur akun Microsoft Passport Network lainnya selama pendaftaran, karena akun asli Anda akan tetap terhubung dengan gamertag "Player3". Anda dapat menghapus akun "Player3" dari Xbox Anda, karena Anda mungkin tidak akan menggunakannya.

Kiat

Anda hanya dapat mengubah gamertag di akun jika Anda memiliki Microsoft Points untuk akun itu. Jika Anda tidak memilikinya, Anda harus membelinya terlebih dahulu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314158.html

Media
  • Bagaimana Saya Dapat Melihat Profil Publik di Skype?

    Skype melayani sekitar 560 juta pengguna hingga April 2010, menurut Jonathan Rosenberg, kepala strategi teknologi Skype. Dengan begitu banyak orang, mungkin sulit untuk menemukan orang yang Anda inginkan ketika mencari berdasarkan nama. Untungnya, Skype menawarkan penggunanya kemampuan untuk mem

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com