whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan GameShark di KiGB

KiGB adalah emulator Game Boy yang kuat untuk PC. Hal ini memungkinkan pengguna untuk meniru permainan dari Game Boy, Game Boy Color dan Super Game Boy di komputer mereka tanpa perlu salinan fisik game atau sistem yang dirancangnya. Dalam banyak fitur KiGB adalah kemampuan untuk secara langsung memasukkan kode GameShark ke dalam program untuk digunakan dengan game. Dengan memasukkan kode cheat ini, pengguna dapat memanipulasi game untuk keuntungan mereka, dan sangat mudah diatur.

Buka KiGB dengan mencari path file di dalam komputer, dan membuka folder yang diinginkan. Setelah folder terbuka, klik dua kali ikon "kigb" untuk membuka program. Saat menggunakan Windows Vista atau Windows 7, sistem dapat meminta izin untuk menjalankan program. Jika demikian, klik "Jalankan" di kotak yang muncul.

Gerakkan mouse ke sudut kiri atas jendela KiGB, dan klik tombol "File". Dari sini, klik "Load ROM," dan pilih game yang diinginkan untuk dimainkan. Klik dua kali judul game untuk membukanya.

Klik di mana saja di jendela KiGB untuk membuat menu file muncul lagi. Klik pada file, lalu gulir ke bawah ke "Cheat." Setelah disorot, menu samping akan muncul memberikan opsi untuk cheat GameShark atau Game Genie. Klik "GameShark" untuk membuka menu cheat.

Ketik cheat GameShark numerik ke dalam kotak Kode GS. Jika diinginkan, tambahkan deskripsi untuk cheat untuk membantu mengingat fungsi di masa depan. Klik kotak di sebelah cheat di bidang Terapkan untuk mengaktifkan cheat, lalu klik "OK" untuk kembali ke permainan dengan kode cheat yang baru aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314146.html

Media
  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Cheat di Game Bubble Shooter

    Bubble Shooter adalah game arcade online tempat Anda menembak gelembung berwarna. Setiap kali Anda menembakkan gelembung dan terhubung dengan dua atau lebih gelembung dengan warna yang sama, gelembung tersebut dihilangkan dari puzzle. Akurasi dengan gelembung Anda penting karena melewatkan tembak

  • Cara Menggunakan Game Boy Player di GameCube

      Item yang Anda butuhkan GameCube dan pengontrol Game Boy Advance Player dan disk pembuka Obeng Flathead Kabel tautan Game Boy Advance dan GameCube-Game Boy Advance (opsional) Kabel tautan Game Boy ( opsional) Game Boy Player adalah perangkat apik yang menempel pada dasar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com