whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Nintendo Wii

Nintendo Wii adalah konsol gim revolusioner yang memungkinkan interaktivitas pengguna penuh dalam gim. Terkadang, Nintendo Wii Anda mungkin memiliki beberapa bug yang perlu diselesaikan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, ada banyak bagian dan komponen yang mungkin bermasalah dengan Anda. Untungnya, dengan Nintendo Wii, sebagian besar masalah memiliki kode kesalahan yang terkait dengannya. Dengan menggunakan kode kesalahan ini, Anda dapat mencari tahu apa yang salah dengan dan memperbaiki Nintendo Wii.

Periksa layar saat kesalahan terjadi. Jika Anda menerima Kode Kesalahan 110210, 110211, 110212 atau 110213, Anda memiliki masalah dengan perangkat keras Anda. Wii Anda perlu dilayani oleh seorang profesional. Kirim ke pusat layanan Nintendo atau periksa oleh profesional setempat.

Periksa layar saat kesalahan terjadi. Jika Anda menerima Kode Kesalahan 32002 atau 52030, Anda memiliki masalah dengan router Anda. Anda harus mengganti saluran saluran router dari 1 atau 11 sebagai gantinya. Jika ini tidak menghapus kode kesalahan, coba nonaktifkan keamanan router Anda.

Periksa layar ketika kesalahan terjadi. Jika Anda menerima Kode Kesalahan 220602, perangkat keras Wii Anda terlalu jauh dari router Anda. Pindahkan Wii agar lebih dekat untuk memperbaiki masalah.

Periksa layar saat kesalahan terjadi. Jika Anda menerima pesan Disc Read Error umum, Anda mungkin menjatuhkan atau menyentak konsol. Cabut konsol Wii Anda dan biarkan selama setidaknya tiga puluh menit. Hidupkan. Jika Anda masih memiliki masalah dalam membaca disk, maka disk tersebut harus pergi ke pusat layanan.

Coba remote Wii Anda. Jika Wii Anda tidak mengenali atau "melihat" remote Wii, pegang remote di satu tangan sambil memukul ujung remote ke tangan Anda yang lain. Ini akan mengatur ulang sensor gerak. Anda juga dapat menggunakan tombol reset manual, yang ditemukan di balik penutup baterai pada remote.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314130.html

Media
  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

  • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

    Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

  • Cara Memperbaiki Kesalahan iTunes 2330

    Kesalahan iTunes 2330 adalah masalah instalasi yang terjadi pada PC Windows yang menjalankan sistem operasi XP, Vista atau Windows 7 dan memerlukan penghapusan instalasi lengkap perangkat lunak iTunes dan semua program yang terkait dengannya . Program terkait meliputi QuickTime, Bonjour, dan Perangk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com