whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Barang di Peta Tingkat Lanjut untuk Pokemon

 

Item yang Anda butuhkan

  • Program Peta Tingkat Lanjut

  • Pokemon ROM


    Game yang menginspirasi desainer dapat menggunakan editor Advance Map untuk seri Pokemon untuk membuat peta dan acara mereka sendiri untuk game. Program ini tersedia online untuk diunduh dan menggunakan ROM game Pokemon sebagai titik awal untuk peta. Anda dapat menambahkan bagian yang berbeda ke setiap peta dari objek ke karakter ke Pokemon. Jika Anda membuat kesalahan atau perlu menghapus aspek peta Anda, Anda dapat menghapus objek-objek ini dengan metode yang berbeda untuk setiap aspek peta.

    Menghapus Rintangan dan Area Peta

    Buka peta yang ingin Anda hapus penghalang. Peta yang tersedia terletak di sebelah kiri editor Peta Tingkat Lanjut. Klik peta untuk memuatnya ke penampil di sebelah kanan.

    Pilih blok biru gelap di sudut kiri atas bilah alat blok. Bilah alat terletak di sisi kanan layar.

    Klik mouse Anda di atas objek atau area yang ingin Anda hapus. Setiap area yang Anda klik akan berubah menjadi biru tua, menandakan bahwa objek atau area tersebut telah dihapus.

    Klik “Tampilan Perizinan Izin” dari bilah alat di bagian atas penampil peta. Angka dan huruf akan muncul di peta Anda.

    Pilih “C” dari angka dan huruf yang tercantum di sisi kanan penampil tempat bilah alat blokir dulu. "C" mewakili area yang dapat dilewati karakter. Klik area yang dihapus untuk mengubah nilai menjadi "C." Area sekarang terbuka dan siap untuk dibangun kembali atau dibiarkan dihapus.

    Menghapus Pokemon

    Luncurkan peta tempat Anda ingin menghapus Pokemon liar. Klik tab "Wild Pokemon View" dari menu atas.

    Klik kotak di sebelah "Ketik" untuk melihat Pokemon mana yang muncul di area tersebut. Pokemon yang muncul di rumput, air, atau pohon, atau melalui pancing akan terdaftar.

    Pilih kotak tarik-turun yang menampilkan nama Pokemon yang ingin Anda hapus. Gulir ke bagian atas kotak dan pilih "Silakan Pilih." Ini menghapus Pokemon dari area.

    Klik “Simpan” untuk memperbarui data Pokemon untuk peta.

    Menghapus Acara

    Buka peta Anda ingin menghapus acara. Acara adalah orang-orang, tanda-tanda, dan lungsin yang dengannya karakter pemain dapat berinteraksi.

    Klik "Tampilan Acara" dari bilah alat teratas di atas penampil peta.

    Gulir ke bawah ke "Manajer Acara" pada sisi kanan layar. Perhatikan bahwa akan ada angka yang tercantum di sebelah "Jumlah Orang," "Jumlah Rambu-rambu," "Jumlah Warps" dan "Jumlah Script."

    Klik panah bawah di sebelah nomor untuk menghapus acara dari peta. Jika ada beberapa acara dari satu jenis, Anda tidak dapat mengontrol acara mana yang dihapus.

    Peringatan

    Hanya unduh ROM Pokemon untuk game yang Anda miliki. Mengunduh ROM untuk gim Pokemon lainnya adalah praktik ilegal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314128.html

  • Media
    • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

      Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

    • Cara Menghapus Bilah Pencarian untuk Macs

      Komputer Macintosh Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak aplikasi, termasuk Finder dan browser Internet Safari. Meskipun bilah pencarian Finder membantu Anda menemukan dokumen atau folder tertentu, bilah pencarian dapat dengan mudah dihapus dari jendela dan diganti dengan alat lain. Di Sa

    • Cara Menghapus Berbagai Hal Dari iPod Classic

      Apple iPod Classic adalah perangkat mp3 dan video portabel yang mampu menyimpan dan memutar file audio dan video saat bepergian. Kadang-kadang, Anda ingin menghapus file-file tertentu dari perangkat sambil menjaga sisa perpustakaan media Anda tetap utuh. Menggunakan perangkat lunak iTunes yang d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com