whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Pemenang HGTV Dream Home Dipetik?

Jika Anda menonton acara HGTV populer, "Dream Home," Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana pemenangnya dipilih. Karena peserta dapat mengirimkan entri atau memasukkannya secara online, sepertinya proses yang rumit dapat menjadi sangat membingungkan. Untungnya, sebenarnya ada proses sederhana yang diikuti yang menyederhanakan banyak hal.

Bagaimana HGTV Memilih Pemenang?

HGTV memilih pemenang “Impian mereka” Rumah "kontes dengan cara yang mirip dengan cara nomor undian diambil. Ini dilakukan dengan cara yang adil dan menarik yang bisa sedikit mengasyikkan. Ini adalah proses yang melibatkan membagi entri yang dilakukan secara online dan melalui surat.

Entri Dapatkan Dibagi

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk entri terdiri dari membaginya menjadi tempat sampah terpisah. Entri mail-in secara fisik dibagi menjadi nampan yang ditugaskan nomor satu hingga delapan belas. Ada sekitar 900.000 entri yang diterima melalui pos. Entri online dibagi menjadi "tempat sampah virtual" menggunakan sistem komputer. Ada lebih dari 38 juta entri yang dikirimkan secara online dan nampan yang menyimpannya diberi nomor 19 hingga 782.

Nomor Nampan Diambil

Untuk langkah selanjutnya, bola diberikan ditempatkan di hopper dan masing-masing dari mereka memiliki nomor dari tempat sampah mulai dari 1 hingga 782. Jumlah yang diambil dari hopper adalah langkah pertama dalam memilih pemenang. Jika jumlahnya 1 hingga 18, itu mewakili salah satu tempat sampah fisik dan akan dipisahkan dari yang lain. Jika bola yang ditarik memiliki jumlah bin virtual, itu akan ditarik ke atas pada komputer.

Entri Kemenangan Dipilih

Jika bin yang dipilih adalah fisik satu, maka sebuah amplop akan dipilih secara acak dari tempat sampah itu dan itu akan menjadi pemenangnya. Jika nampan yang dipilih adalah nampan virtual, komputer akan diatur untuk menggulir entri, dan saat bergulir melalui entri, bilah spasi ditekan. Ini menghentikan proses dan secara acak memilih entri yang menang.

Pemenang Kemudian Diumumkan

Setelah pemilihan dilakukan, pemenang akan diumumkan. Ini biasanya dilakukan dalam acara presentasi langsung di HGTV. Banyak kontestan dan penggemar lain dari pertunjukan akan dengan cemas menunggu kejutan "penyergapan" dari pemenang yang beruntung. Proses bagaimana pemenang dipilih dirancang secara acak dan seadil mungkin. Tidak diperlukan keahlian atau persyaratan lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314125.html

Media
  • Cara Mengubah Halaman Muka Default di Registry

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda untuk mengubah beranda default browser Anda dengan mengedit Registry Windows. Registri berisi pengaturan konfigurasi yang digunakan oleh Windows untuk mengoperasikan komputer. Mengedit registri tidak selalu disarankan karena jika Anda melakukan kesalahan,

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengirim Sinyal Kabel ke TV Lain di Rumahku

    Meskipun banyak rumah memiliki outlet kabel yang dipasang di beberapa ruangan rumah, memasang outlet kabel ke ruangan baru bisa menjadi proyek yang mahal dan memakan waktu. Sementara beberapa penyedia televisi kabel dan satelit menawarkan penerima nirkabel untuk pelanggan yang ingin memperluas l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com