whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Level 50 Cygnus Knight Mount di MapleStory

Mounts adalah makhluk yang dapat dinaiki pemain untuk melakukan perjalanan yang lebih cepat dalam game role-playing online multipemain yang besar "MapleStory." Sebagai Cygnus Knight, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan tunggangan segera setelah ia mencapai level 50. Ini memicu serangkaian pencarian yang, setelah selesai, akan memberi hadiah kepada para pemain dengan Mimiana - yang pertama dari tiga tunggangan yang tersedia untuk kelas ini

Mainkan game ini hingga Cygnus Knight Anda mencapai level 50. Jangan menghabiskan terlalu banyak mesos - mata uang dalam game - di sepanjang jalan, karena Anda akan membutuhkan total 10 juta meso untuk mendapatkan tungganganmu.

Bepergian ke Ereve dan bicaralah dengan Neinheart si ahli taktik. Anda akan menemukannya dua layar di sebelah kanan persimpangan Ereve.

Kembali ke persimpangan Ereve dan kemudian masukkan portal di sebelah kiri untuk mencapai hutan pelatihan. Hanya Cygnus Knights yang dapat mengakses portal. Ke kiri sampai Anda mencapai peta "Training Forrest III" dan ambil portal kiri atas ke Hatchery Kiridu.

Bicaralah dengan Kiridu untuk menerima telur Mimiana. Kiridu adalah pelatih gunung yang berdiri di depan telur di sebelah kiri portal. Dia akan memberi tahu Anda bahwa Anda perlu mendapatkan pengalaman agar telur menetas.

Kembali ke hutan latih dan bertarunglah dengan monster untuk mendapatkan pengalaman. Jika Anda level 50, telur harus menetas tepat sebelum karakter Anda mencapai level 51. Klik dua kali pada telur untuk membuka jendela status yang menunjukkan pertumbuhan telur. Telur melewati tiga tahap perkembangan: pertama kaki muncul, lalu telur dan akhirnya Mimiana akan muncul.

Kembali ke Kiridu ketika telur menetas dan dia akan memberimu misi baru. Mimiana belum cukup kuat untuk menjadi tunggangan dan membutuhkan suplemen khusus. Kembali ke persimpangan dan berbicara dengan Kiru, pemandu stasiun, untuk naik feri langit ke Orbis. Dari Orbis, bicaralah dengan pemandu stasiun dan minta bagian ke Mu Lung yang merupakan area di ujung kanan peta dunia. Anda akan muncul di platform di sebelah crane; berbicara dengannya untuk perjalanan yang unik.

Pergi ke Kota Herb begitu Anda tiba di Mu Lung. Bicaralah dengan crane yang menurunkan Anda di Mu Lung dan membayarnya 500 mesos untuk melakukan perjalanan. Gunakan portal yang terletak di sebelah kiri kota untuk mencapai dermaga di pantai. Bicaralah dengan lumba-lumba yang ditemukan di sini. Dia dapat membawa Anda ke akuarium dengan harga 10.000 meso, jadi bayar dia dan lakukan perjalanan.

Gunakan tombol "Lompat" (ALT) untuk berenang ke gedung di tengah peta . Masuk dan bicaralah dengan Kenta pelatih kebun binatang, orang yang berpakaian biru. Kenta akan memberitahu Anda bahwa biaya suplemen 10 juta mesos. Bayar dia dan kemudian telusuri kembali langkah Anda ke Kiridu untuk menyelesaikan misi dan tingkatkan level 50 Anda.

Kiat

Pastikan untuk menyimpan Revitalizer, karena barang-barang ini akan menurunkan Kelelahan gunung Anda statistik.

Peringatan

Saat Tingkat kelelahan gunung Anda mencapai tingkat maksimum, itu akan membuat Anda mati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314121.html

Media
  • Cara Mendapatkan Masa Lalu Level 2 di Ciao Bella

    Ciao Bella: La Bella Romanza adalah semacam game petualangan-slash-dating-sim di mana Anda bermain sebagai Bella - seorang wanita yang mencari cinta dan kesuksesan dalam kehidupan sehari-harinya. Adalah tugas Anda untuk membimbing Bella melalui permainan, menyelesaikan teka-teki dan membangun hub

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

  • Cara Mendapat Tiket ke The View

    Tiba-tiba populer karena pertengkarannya yang langsung, ABC The View mengudara langsung di New York City dan mendapatkan tiket ke acara tersebut dapat membutuhkan ketekunan, kesabaran, dan persiapan. Tetapi jika Anda merencanakan perjalanan ke New York enam bulan hingga satu tahun dari sekarang, pik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com