whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka File GCI

Item yang Anda butuhkan


  • Kartu SD

  • Adaptor Kartu SD untuk GameCube /Wii

  • Nintendo GameCube


    Anda tidak akan dapat membuka file GCI di komputer Anda karena itu adalah file save game Nintendo GameCube. Anda perlu memindahkan file dari komputer Anda ke GameCube Anda dan menggunakan game yang benar untuk membuka file. Penyebab paling mungkin adalah game Sonic Adventures DX. GameCube dapat menggunakan kartu memori untuk menyimpan informasi sehingga Anda dapat mentransfer file dari komputer Anda ke kartu memori dan kemudian memuatnya melalui GameCube.

    Transfer file GCI ke kartu SD. Setelah transfer selesai, lepaskan kartu SD dari komputer Anda dan masukkan ke adaptor kartu memori untuk GameCube Anda. Nintendo Wii menggunakan jenis kartu memori yang sama, sehingga Anda dapat menggunakan adaptor yang dirancang untuk Wii serta untuk GameCube.

    Masukkan adaptor kartu memori ke dalam GameCube Anda, lalu masukkan disk game. Nyalakan GameCube, dan tunggu game dimuat. Biasanya, game akan dimuat dalam satu atau dua menit.

    Buka menu save-game menggunakan instruksi di layar. Setiap game berbeda, jadi periksa manual untuk game Anda jika Anda tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan. Sebagian besar gim akan memiliki opsi "Muat Gim". Jika game itu terkait dengan file GCI Anda, Anda akan melihat game yang disimpan ditampilkan. Pilih dan buka game yang disimpan untuk membuka file GCI Anda.

    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki GameCube dan masih memiliki game yang terkait dengan file GCI, Anda mungkin dapat buka dengan program emulator GameCube (lihat tautan di Sumber).

    Nintendo Wii asli dapat memainkan game Wii dan GameCube. Anda mungkin dapat memuat file GCI Anda di Nintendo Wii jika Anda tidak memiliki GameCube.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314117.html

  • Media
    • Cara Membuka File DWF

      Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

    • Cara Membuka File DCX

      File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

    • Cara Membuka Paket File

      File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang .PACKAGE, adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk mengin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com